Jayapura (ANTARA) - Persipura siap menjamu PSIS Semarang di Stadion Klabat Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam laga pembuka Liga I Indonesia musim 2020.

"Laga Kick Off kedua tim ini akan dilaksanakan pada 1 Maret 2020 di Stadion Klabat Manado pada pukul 15.30 WITA," kata Sekretaris Umum (Sekum) Persipura Jayapura Rocky Bebena dalam siaran pers yang diterima Antara di Kota Jayapura, Papua, Selasa.

Hal ini bisa dipastikan, karena tim berjuluk Mutiara Hitam telah menerima surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) soal persetujuan penggunaan Stadion Klabat Manado sebagai markas Boaz TE Solossa dan kawan-kawan pada musim ini.

"Sebagaimana disampaikan oleh Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano, bahwa Persipura akan menjamu PSIS Semarang di Klabat," kata Rocky.

Minta izin

Sementara itu, Benhur Tomi Mano mengatakan telah bertemu dengan Gubernur Sulut Olly Dondo Kambey pada Selasa pagi untuk meminta izin dan restu penggunaan stadion Klabat Manado yang dulunya lebih dikenal sebagai markas Persma Manado.

"Tadi pagi, saya menghadap beliau di rumah pribadinya dan beliau mengizinkan serta menerima Persipura untuk home base di Stadion Klabat Manado selama kompetisi ini berlangsung dan selama stadion Mandala Jayapura direnovasi hingga selesai nanti guna PON XX," katanya.

Baca juga: Warga Papua di Manado diminta dukung Persipura
Baca juga: BTM optimistis Persipura juara musim 2020

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2020