Beijing, (ANTARA News) - Pengacara di pengadilan New York, AS, menyepakati persetujuan pada menit terakhir Rabu, dan memberi hak asuh atas dua putranya kepada bintang musik pop Madonna.

Penyanyi pop tersebut dan mantan suaminya Guy Ritchie, sutradara film Inggris, telah terlibat pertikaian mengenai pengaturan hidup kedua putra mereka --Rocco (8) dan David Banda (3).

Kedua pesohor itu pergi ke pengadilan New York, Rabu, karena Guy ingin kedua anak laki tersebut dibesarkan di Inggris, demikian diwartakan Xinhua.

Satu laporan dari media Inggris menyatakan pengacara di pengadilan New York menyepakati persetujuan pada menit terakhir yang mengizinkan Rocco dan David tinggal bersama ibu mereka, yang berusia 50 tahun --Madonna, sementara ayah mereka, yang berusia 40 tahun --Guy, mendapat izin kunjungan rutin dan bertemu dengan mereka di Inggris selama liburan.

Sementara itu, Madonna dan pacar paling akhirnya, model Brazil, Jesus Luz, terlihat meninggalkan NYC Kabbalah Center, tempat mereka menghadiri perayaan Purim, Senin malam.(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009