Jakarta (ANTARA) - Ratu musik pop Madonna memboyong tiga orang anaknya naik ke atas panggung saat tampil dalam pertunjukan rangkaian “Celebration Tour” di Madison Square Garden, seperti diberitakan People, Selasa (30/1).

Saat jeda pertunjukan, putri Madonna yang berusia 18 tahun yaitu Mercy naik ke atas panggung kemudian tampil di belakang sebuah piano raksasa. Remaja itu memainkan piano dengan mahir untuk menyelesaikan sebuah lagu solo, sebelum melantunkan lagu "Bad Girl" milik sang ibu yang dirilis pada tahun 1992.

Baca juga: Madonna pertahankan rekor dunia sebagai artis wanita dengan rekaman terlaris

Kemudian pada akhir pertunjukan, giliran putra Madonna yang berusia 18 yaitu David naik ke atas panggung dengan pakaian ala koboi yang serasi dengan ibunya seraya membawa sebuah gitar. Remaja itu kemudian bernyanyi bersama ibunya dan memainkan gitar latar sepanjang lagu "Mother and Father" yang dirilis tahun 2003.

Kemudian putri Madonna yang lain yaitu Estere juga naik ke atas panggung untuk menari dan menirukan gaya seorang DJ dalam memainkan lagu hit tahun 1990 berjudul “Vogue”.

Madonna adalah ibu dari enam anak yaitu si kembar Estere dan Stella, David Banda, Mercy, Rocco, dan Lourdes Leon.

Baca juga: Madonna segera adakan tur dalam waktu dekat setelah pulih sakit

Minggu lalu, sang diva juga sempat membawa Mercy ke atas panggung Madison Square Garden untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-18 untuk sang putri. Dia mengajak seluruh penonton di arena untuk menyanyikan lagu untuk Mercy lantas memeluknya dengan penuh kehangatan.

Mercy kemudian mendapatkan sebuah lilin menyala yang mendorong Madonna untuk mengatakan kepadanya bahwa sang putri harus membuat permohonan. Memegang lilin dan terdiam beberapa detik dengan mata terpejam, Mercy lantas meniup lilin tersebut yang mendapatkan sambutan meriah dari penonton.

Baca juga: Film biopik Madonna tidak lagi dalam pengembangan

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024