Jakarta (ANTARA) - Madonna menunda jadwal tur konsernya di sejumlah kota di Amerika Utara dan Eropa setelah dirawat di unit perawatan intensif (ICU) karena infeksi bakteri serius dan kini sedang dalam tahap pemulihan, menurut keterangan manajer sang penyanyi Guy Oseary.

Sebelumnya pada Rabu (28/6), Oseary melalui akun Instagram-nya mengumumkan bahwa Madonna menjalani perawatan intensif di rumah sakit mulai Sabtu (24/6) hingga beberapa hari selanjutnya.

Kepada People, disiarkan Kamis (29/6) waktu setempat, seorang sumber menyebutkan bahwa Madonna sudah keluar dari ICU pada Rabu (28/6). Kini Madonna tengah menjalani proses pemulihan di rumah. Menurut sumber, kondisi Madonna lebih baik setelah mengikuti anjuran dari dokter dan beristirahat.

Baca juga: Film biopik Madonna tidak lagi dalam pengembangan

"Dia kembali ke rumah dan merasa lebih baik," kata sumber tersebut kepada People.

Tur konser yang bertajuk "Madonna: The Celebration Tour" diselenggarakan dalam rangka memperingati 40 tahun karier Madonna. Sebelumnya, tur konser tersebut direncanakan dimulai pada 15 Juli 2023 di Vancouver, Kanada.

Selama tur konser, Madonna akan singgah di 43 kota hingga awal tahun depan. Tur tersebut akan menyoroti katalog musiknya selama 40 tahun terakhir.

"Kami akan membagikan lebih banyak detail informasi kepada Anda semua sesegera mungkin, termasuk tanggal baru untuk memulai tur dan pertunjukan yang dijadwalkan ulang," kata Oseary.

Baca juga: Kota di Prancis ingin pinjam lukisan milik Madonna
Baca juga: Madonna akan tur di Amerika-Eropa untuk rayakan 40 tahun berkarya

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023