Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Madonna baru saja mengumumkan jadwal terbaru untuk "Celebration World Tour" setelah sang ikon pop berusia 64 tahun itu pulih dari sakit.

Laman People, Sabtu (5/8), melaporkan bahwa tanggal terbaru untuk "Celebration World Tour" akan segera tersedia melalui unggahan Instagram Stories Madonna.
 
“Sekali lagi terima kasih atas dukungan dan kesabaran Anda yang luar biasa selama beberapa minggu terakhir ini! Dengan senang hati saya laporkan bahwa jadwal tur yang dialihkan akan datang dalam beberapa hari ke depan!" tulis Madonna dalam postingan di media sosialnya.

Baca juga: Madonna akan sesuaikan jadwal tur konser usai jalani pemulihan

Madonna harus menunda turnya karena dia dirawat di rumah sakit akibat infeksi bakteri yang serius, yang pertama kali dikonfirmasi oleh manajernya sejak lama Guy Oseary dalam postingan Instagram 28 Juni.
 
"Pada Sabtu 24 Juni, Madonna mengalami infeksi bakteri serius yang menyebabkan tinggal beberapa hari di ICU. Kesehatannya membaik, namun, dia masih dalam perawatan medis. Diharapkan sembuh total," kata Oseary di Instagram waktu itu.

Madonna pada bulang yang sama mengumumkan bahwa tur dunianya, yang diadakan untuk merayakan 40 tahun album debutnya, akan dimulai di Eropa pada Oktober. Jadwal tur di AS akan berlangsung setelah Eropa.

Madonna juga membagikan dukungan yang dia dapat, terutama dari anak-anaknya selama dia berada dalam perawatan rumah sakit sekitar satu bulan. Dia mengunggah foto bersama putranya David Banda (17) dan pada foto satu lagi, dia berpose dengan putrinya Lourdes Leon (26).
 
Madonna juga mengatakan saat dia sakit, anak-anaknya selalu hadir untuknya yang membuat dia bangga pada anaknya.

Baca juga: Madonna tunda tur konser usai masuk ICU, kini mulai pulih

Baca juga: Lady Gaga beri penghormatan untuk Tony Bennett di hari ulang tahunnya

Baca juga: Mariah Carey digugat atas lagu "All I Want for Christmas Is You"

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023