Britney Spears kenang 20 tahun lagu "Oops...I Did It Again"

Britney Spears kenang 20 tahun lagu "Oops...I Did It Again"

Penyanyi Britney Spears (ANTARA/Instagram @britneyspears)

Jakarta (ANTARA) - Britney Spears mengenang 20 tahun rilis lagu "Oops!... I Dit It Again" yang menjadi hits dunia pada tahun 2000 silam.

"Oops!... I Dit It Again" merupakan lagu tunggal utama dari album keduanya dengan judul yang sama. Lagu ini pernah berada di peringkat sembilan tangga lagu Billboard Hot 100 dan masuk dalam nominasi Grammy untuk Best Female Pop Vocal Performance.

Melalui laman Instagram-nya, Britney mengunggah foto yang diambil dari video musiknya, yang menampilkan dirinya mengenakan busana PVC merah.

"Oops! .... bagaimana 20 tahun berlalu begitu cepat?! ??! Saya bisa tidak percaya itu," kata Britney dikutip Aceshowbiz, Senin.

Baca juga: Britney Spears tolak ajakan duet Robbie Williams

Baca juga: Britney Spears bagikan tips turunkan berat badan


"Aku ingat baju merah itu sangat panas .... tapi tariannya menyenangkan dan membuat syutingnya tidak terasa dan sekarang kita duduk di karantina berharap kita berada di Mars ... tentu saja aku hanya bercanda!!!!! Tapi serius kalian semua telah menunjukkan begitu banyak dukungan untuk lagu ini dan aku berterima kasih untuk itu," lanjutnya.

Britney masih mengingat syuting video musik tersebut dengan jelas. Menurut laporan MTV, saat itu pelantun "Toxic" ini mengalami cedera kepala yang serius setelah kamera menimpanya.

Ibu Britney, Lynne Spears pun sempat merasa takut jika anaknya menderita gegar otak. Britney pun menerima jahitan di kepala dan melanjutkan syuting empat jam kemudian.

Baca juga: Manajer Britney Spears pesimistis akan karir sang penyanyi

Baca juga: Britney Spears: Jangan khawatir, aku akan segera kembali

Baca juga: Tepis isu "ditahan", Britney Spears pastikan dirinya baik-baik saja

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar