Ada "Wonder Woman 1984" hingga "The Batman" di DC FanDome Warner Bros

Ada "Wonder Woman 1984" hingga "The Batman" di DC FanDome Warner Bros

"Justice League" (2017). (IMDB)

Jakarta (ANTARA) - Warner Bros telah meluncurkan pengalaman penggemar virtual bertajuk "DC FanDome", yang akan menampilkan pemain dan pencipta film-filmnya termasuk "Wonder Woman 1984," "Aquaman," "The Batman" dan Snyder Cut dari "Justice League".

Dikutip dari Variety, Rabu, rencananya, acara ini akan tayang pada 22 Agustus.

“Selama lebih dari 85 tahun, dunia telah beralih ke pahlawan dan cerita DC yang menginspirasi. Acara digital yang masif dan mendalam ini akan memberi setiap orang cara baru untuk mempersonalisasi perjalanan mereka melalui DC Universe tanpa batas," kata ketua dan CEO Warner Bros Ann Sarnoff.

Baca juga: J.J. Abrams buat serial "The Shining" dan "Justice League Dark"

Baca juga: Michael B Jordan akan perankan Superman?


"Dengan DC FanDome, kami dapat memberi penggemar dari seluruh dunia cara yang menarik dan tak tertandingi untuk terhubung dengan semua karakter DC favorit mereka, serta bakat luar biasa yang menghidupkan mereka di halaman dan layar," ujarnya melanjutkan.

Acara online global ini akan menawarkan berita dan konten baru dari seluruh acara TV, film, game, dan komik DC, dan hanya akan tersedia selama 24 jam.

Tayangan konten yang berpartisipasi termasuk "Batwoman", "Black Adam", "Black Lightning", "DC Super Hero Girls", "Legends of Tomorrow", "Stargirl", "Doom Patrol", "Flash", "Harley Quinn", "Lucifer", "Pennyworth", "Shazam!", "The Suicide Squad", "Supergirl", "Superman & Lois", "Teen Titans GO!", "Titans", dan "Watchmen".

Acara ini akan menampilkan enam area yang sepenuhnya diprogram, yaitu "Hall of Heroes"; "DC WatchVerse"; "DC YouVerse", yang menyoroti konten yang dihasilkan penggemar; "DC InsideVerse", "DC KidsVerse" untuk penggemar yang lebih muda; dan "DC FunVerse" untuk merchandise dan barang yang bisa dibagikan.

"DC FanDome" akan tersedia dalam 10 bahasa, yaitu Portugis-Brasil, Cina, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea dan Spanyol.

Sementara itu, acara penggemar terbesar tahun ini, San Diego Comic-Con, dibatalkan dua bulan lalu untuk pertama kalinya, karena krisis virus corona.

Acara diatur untuk kembali tahun depan. San Diego Comic-Con juga mengumumkan baru-baru ini bahwa mereka akan mengadakan Comic-Con @ Home virtual pada tanggal yang sama dengan Comic-Con yang sebelumnya dibatalkan, 22-26 Juli.

Baca juga: "The Batman" akan syuting lagi di Inggris mulai Juli

Baca juga: Henry Cavill masih enggan pensiun perankan Superman

Baca juga: "Justice League" versi "Snyder Cut" akan rilis pada 2021

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Jumatan di masjid komunitas muslim Indonesia di Washington DC

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar