TWICE bersiap "comeback" pada Oktober 2020

TWICE bersiap "comeback" pada Oktober 2020

TWICE (Twitter/JYPETWICE)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop TWICE bersiap untuk kembali menyapa penggemarnya melalui lagu baru pada bulan Oktober 2020, menurut jaringan berita Korea Selatan, Sports Chosun, Rabu.

Seorang sumber dari JYP Entertainment mengklarifikasi kepada Newsen, “Memang benar bahwa TWICE sedang mempersiapkan album baru. Kami akan mengumumkan detail dari jadwal comeback setelah mereka dikonfirmasi."

Jika TWICE kembali pada bulan Oktober, ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam empat bulan sejak "MORE & MORE" pada bulan Juni.

Baca juga: TWICE akan gelar konser daring "World in a Day"

Baca juga: TWICE nomor satu reputasi merk grup K-pop wanita bulan Juni


Sementara itu, TWICE bersiap menyambut penggemar melalui konser online "Beyond LIVE - TWICE: World in A Day," yang berlangsung pada 9 Agustus pukul 15.00 waktu setempat via V Live.

Konser ini mengusung konsep touring seluruh dunia dalam satu hari yang memungkinkan TWICE berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia sekaligus menampilkan pertunjukan melalui konser on-tact (daring).

"Beyond LIVE" sendiri merupakan platform daring yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman konser baru yang dioptimalkan. Ada fitur teknologi yang diunggulkan seperti live sync kamera berjalan, grafis 3D dan menghubungkan tongkat cahaya penggemar (light stick) di rumah sehingga dapat berubah dalam warna dan pola sesuai dengan lagu.

Sebagai platform yang diluncurkan secara kolaboratif oleh SM Entertainment dan Naver, "Beyond LIVE" telah menyelenggarakan konser untuk banyak grup SM Entertainment.

TWICE akan menjadi penyanyi di luar SM yang memanfaatkan platform ini.

Selain itu, grup dengan sembilan personel ini juga baru-baru ini dikonfirmasi untuk tampil di Soribada Best K-Music Awards 2020 pada 13 Agustus.

Baca juga: TWICE kembali dengan "More & More", puncaki tangga lagu Korsel

Baca juga: TWICE ikut ciptakan lirik di album "More & More"

Baca juga: TWICE akan buat lagu baru berbahasa Jepang pada Juli nanti

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar