Drama "The School Nurse Files" tayang 25 September

Drama "The School Nurse Files" tayang 25 September

Poster teaser "The School Nurse Files" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Serial drama Korea selalu menarik untuk diikuti, cerita yang disajikan pun kebanyakan memiliki karakter yang unik, salah satunya adalah "The School Nurse Files".

Serial drama bergenre fantasi ini merupakan hasil adaptasi dari novel yang ditulis oleh Chung Se-rang. "The School Nurse Files" disutradarai oleh Lee Kyoung-mi yang sebelumnya telah menghasilkan karya "Crush and Blush" dan "The Truth Beneath".

Dikutip dari siaran pers, Minggu, "The School Nurse Files" berkisah tentang Ahn Eun-young (Jung Yu-mi), seorang perawat yang bekerja di sebuah sekolah dan memiliki kemampuan khusus melihat makhluk-makhluk supranatural yang berbentuk seperti jeli.

Banyaknya kejadian yang mengganggu di sekolah tersebut mendorong Eun-young untuk memecahkan misteri dengan bantuan seorang guru bahasa Mandarin bernama Hong In-pyo (Nam Joo-hyuk).

Makhluk-makhluk tersebut merupakan gambaran dari berbagai hal negatif yang dibebaskan oleh In-pyo secara tidak sengaja saat dia membuka tempat penyimpanan di ruang bawah tanah sekolah.

Sebagai satu-satunya orang yang bisa melihat makhluk-makhluk tersebut, Eun-young menghadapi tantangan terbesar dalam hidupnya ketika harus melawan mereka. Untungnya, Eun-young dipertemukan dengan In-pyo yang ternyata memiliki energi khusus yang dapat mengisi ulang kekuatannya serta melindunginya.

Dengan bantuan pria yang menjadi penyebab kejadian misterius di sekolah sekaligus menjadi penyembuhnya, Eun-young berperang melawan makhluk-makhluk berbentuk jeli tersebut untuk melindungi sekolah serta murid-muridnya.

"The School Nurse Files" akan tayang di Netflix mulai 25 September 2020.


Baca juga: Tayang 15 Agustus, ini hal menarik dari "Stranger" musim kedua

Baca juga: Penjelasan tvN soal Seolhyun AOA dipaksa mundur dari "Night and Day"

Baca juga: Syuting "It's Okay to Not Be Okay" selesai tanpa pesta perpisahan


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Putri Diana hadir di serial 'The Crown'

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar