Sepekan, Anji diperiksa polisi hingga penembakan di Kelapa Gading

Sepekan, Anji diperiksa polisi hingga penembakan di Kelapa Gading

Anji komentari video dia yang dicekal YouTube

Jakarta (ANTARA) - Berbagai aksi kriminalitas yang terjadi di wilayah Jakarta terjadi pada sepekan Senin (10/8) hingga Sabtu (16/8) telah disiarkan oleh redaksi Metropolitan Kantor Berita ANTARA dan layak dibaca kembali untuk informasi akhir pekan Anda.

Berikut kami hadirkan beberapa berita kriminal yang paling banyak menyita perhatian dalam sepekan terakhir, klik judul untuk membaca lebih lanjut:

1.Anji dicecar 45 pertanyaan oleh penyidik Polda Metro Jaya

Penyidik Polda Metro Jaya mencecar musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji dengan 45 pertanyaan saat diperiksa terkait perkara dugaan penyebaran kabar bohong alias hoaks soal obat COVID-19.

2.Polda Metro Jaya tangkap empat pelaku pembunuhan warga Taiwan

Polda Metro Jaya telah menangkap empat pelaku pembunuhan berencana terhadap warga Taiwan bernama Hsu Ming Hu (52) yang jasadnya dibuang di daerah Subang, Jawa Barat.

3.Hadi Pranoto tak penuhi panggilan Polda Metro karena sakit

Saksi dalam perkara dugaan penyebaran kabar bohong atau hoaks melalui kanal YouTube Dunia Manji, Hadi Pranoto, tak memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya dengan alasan sakit.

4. Polda Metro Jaya tegaskan Hadi Pranoto wajib penuhi panggilan penyidik

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Polisi Yusri Yunus menegaskan Hadi Pranoto wajib hadir untuk diperiksa sebagai saksi terlapor dalam perkara dugaan penyebaran kabar bohong atau hoaks melalui kanal YouTube Dunia Manji.

5.Wakapolri minta Influencer ikut bantu cegah penularan COVID-19

Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komisaris Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono meminta influencer dan tokoh masyarakat bisa mengajak masyarakat agar terbiasa menggunakan masker dalam kehidupan sehari-hari sebagai upaya mencegah penularan virus COVID-19.

6.Polisi tampilkan sketsa pelaku penembakan di Kelapa Gading

Polres Metro Jakarta Utara menampilkan sketsa pelaku penembakan pengusaha pelayaran di Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (13/8).

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Deretan klaim Hadi Pranoto yang diragukan oleh Lembaga Eijkman

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar