Hari ini hingga akhir September, berikut daftar idola K-pop "comeback"

Hari ini hingga akhir September, berikut daftar idola K-pop "comeback"

Grup idola K-pop Super Junior D&E bersiap "comeback" melalui mini album "Bad Blood" dengan lagu utama "B.A.D". (Instagram.com/superjunior)

Jakarta (ANTARA) - Terhitung Kamis, 3 September hingga akhir bulan ini sudah ada sederet idola K-pop yang siap kembali ke dunia musik melalui karya musik terbaru mereka.

Siapa saja? Berikut daftarnya seperti dilansir Soompi:

3 September
Super Junior D&E kembali melalui mini album "Bad Blood" dengan lagu utama "B.A.D". Selain mereka ada juga penyanyi Jamie bersama Changmo yang meluncurkan lagu "Numbers".

4 September
Penyanyi idola K-pop Wonho yang pernah bergabung dalam grup MONSTA X membuat penampilan debut solo melalui "Love Synonym #1: Right For Me" dengan lagu utama "Open Mind".

Ada juga Jackson dari grup GOT7 yang bersiap menghadirkan karya kolaborasinya bersama Galantis.

Pada hari yang sama, penyanyi AleXa dan artist asal Jerman TheFatRat meluncurkan single "Rule the World".

Baca juga: TWICE bersiap "comeback" pada Oktober 2020

Baca juga: (G)I-DLE akan "comeback" pada Agustus 2020


7 September
Taemin, personel termuda grup idola K-pop SHINee akan kembali melalui album barunya, "Never Gonna Dance Again" dengan lagu utama "Criminal".

Selain dia ada juga Jang Woo-hyuk dari grup H.O.T membuat comeback lewat album "HE".

Pada hari yang sama, Namjoo dari grup idola K-pop Apink membuat debut melalui lagu "Bird", sementara YooA dari grup idola Oh My Girl bakal debut dengan mini album "Bon Voyage".


14 September
Grup idola K-pop besutan JYP Entertainment, Stray Kids kembali mengeluarkan karya musik melalui album versi kemas ulang "IN生” (“IN LIFE”).

Lalu ada Moonbin dan Sanha dari grup idola ASTRO yang hadir sebagai sub unit grup akan menghadirkan mini album "IN-OUT" dengan lagu utama "Bad Idea".

15 September
Grup K-pop VAV akan comeback melalui mini album "Made For Two".

Idola K-pop lainnya
Ada juga sederet penyanyi, grup idola lainnya yang berencana meluncurkan karya baru bulan ini antara lain: AKMU, fromis_9, The Boyz, TREASURE, SuperM, H&D hingga GHOST9 grup baru Maroo Entertaintment yang akan diluncurkan pada 9 September.

Sebelumnya, grup idola K-pop yakni Lovelyz comeback pada 1 September lalu dengan mini album "Unforgettable" dan lagu utama "Obliviate".

Sehari setelahnya, ada grup idola CLC yang kembali ke dunia musik K-pop melalui single "Helicopter", grup idola K-pop A.C.E dengan "HJZM: The Butterfly Phantasy,” dan lagu utama “Favorite Boys", serta grup baru "LUNARSOLAR" yang membuat debut melalui single digital "Oh Ya Ya Ya".

Baca juga: The Boyz akan "comeback" September 2020

Baca juga: Hyuna tunda "comeback" karena alasan kesehatan

Baca juga: Stray Kids bersiap untuk "comeback" lewat album baru

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar