Lego Batman "Batwing 1989" dirilis, rayakan "Batman Day"

Lego Batman "Batwing 1989" dirilis, rayakan "Batman Day"

Tampilan Lego Batman "Batwing 1989". (Lego)

Jakarta (ANTARA) - Hari Batman atau "Batman Day" yang dirayakan para penggemarnya setiap bulan September, akan mendapatkan kejutan dari produsen mainan Lego.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Senin, Lego mengungkapkan Lego Batman "Batwing", yang terdiri dari 2.363 keping bricks lego yang dapat dipasang ke dinding.

Lego mengatakan, edisi ini akan dijual pada 21 Oktober dan ditujukan untuk kolektor dewasa.
Tampilan Lego Batman "Batwing 1989". (Lego)


Set ini mengambil desain dari Batplane yang terlihat dalam film arahan Tim Burton dan menampilkan interior penuh, kanopi yang dapat dilepas, dan flap aerodinamis yang dapat dilepas.

Bangunan bricks juga memiliki beberapa easter eggs yang menyenangkan untuk diulik penggemar, seperti layar yang menampilkan balon gas Joker dan label "Bat Engine" pada mesin kendaraan.

Batwing akan berukuran tinggi lebih dari 11 cm, panjang 52 cm, dan lebar 58c m. Set juga dilengkapi dengan bricks khusus yang memungkinkan pengguna untuk memasang dan memajang model mereka di dinding sebagai hiasan.
Tampilan Lego Batman "Batwing 1989". (Lego)


Perusahaan itu menambahkan, set terbarunya itu adalah bagian pendamping dari Lego Batman Batmobile 1989 yang dirilis sebelumnya.

Lego menjanjikan "bentuk yang kompleks dan bermanfaat" memberikan penawaran terbaru untuk fandom Batman, yang memiliki kemasan yang dirancang "untuk mencerminkan sifat canggih dari proses kreatif."

Detail kemasan dan harga belum diungkapkan oleh Lego.

Baca juga: "Sinyal kelelawar" menyala, tandai peringatan 80 tahun Batman

Baca juga: Robert Pattinson disebut positif virus corona

Baca juga: Waze buat fitur "mood" Batman dan The Riddler.

 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar