Lazada hadirkan kanal koleksi "Sneakers World"

Lazada hadirkan kanal koleksi "Sneakers World"

Ilustrasi (Pixabay)

Jakarta (ANTARA) - Marketplace e-commerce, Lazada Indonesia menghadirkan Sneakers World, sebuah kanal untuk memenuhi semua kebutuhan sneakers dari berbagai label ternama.

"Kanal ini menghadirkan koleksi sneakers dari berbagai brand internasional dan lokal yang tentunya sudah terjamin kualitasnya dan dengan penawaran-penawaran yang menarik," kata Chief Marketing Lazada Indonesia, Monika Rudijono dalam siaran persnya, Kamis.

Dia menjamin keaslian dan kelengkapan produk sneakers melalui platfrom-nya itu. Sneakers World juga dilengkapi dengan jadwal peluncuran produk baru, sehingga konsumen bisa selalu update dengan koleksi terbaru dari merek favorit.

Baca juga: Lazada tambah fitur baru di LazMall

Baca juga: Agnez Mo jadi "brand ambassador" Lazada Indonesia


Selain itu, ada tawaran berbagai potongan harga setiap hari Senin di akhir bulan untuk konsumen melalui Sneakers World. Konsumen bisa mengaktifkan notifikasi sebagai pengingat di saat ada diskon atau promo.

Saat ini, label-label yang tersedia di kanal Sneakers World antara lain Adidas, Nike, Converse, Fila, Umbro, juga brand-brand lokal seperti Rafheoo, Piero, Brodo dan Wakai.

Sneakers World dapat diakses melalui link http://lzd.co/SneakersWorld atau dengan mengetik “Sneakers World” dari kolom pencarian di aplikasi Lazada.

Baca juga: Lazada gandeng tiga desainer lokal di Revival Fashion Festival 2020

Baca juga: Belanja di tiga mal Jakarta nanti bisa lewat kanal e-mall Lazada

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar