Indian Wells, California (ANTARA News) - Petenis Inggris nomor empat dunia Andy Murray mengalahkan petenis Italia Andreas Seppi 6-4 6-4, Minggu, dan melaju ke putaran ketiga turnamen tenis ATP Indian Wells.

Unggulan keempat dari Skotlandia itu, kendati tampil tidak prima, mematikan servis lawannya pada game ketujuh set kedua ketika mengakhiri permainan dalam tempo 86 menit.

Murray mengakhiri permainan lewat pukulan forehand keras ke garis lapangan lawan pada laga di bawah sinar matahari petang di Kalifornia dan selanjutnya ia akan berhadapan dengan petenis Rusia Igor Andreev atau petenis Amerika Michael Russell.

Pertandingan awal di stadion Indian Wells Tennis Garden berlangsung cepat ketika servis Seppi dipatahkan dua kali dan servis Murray sekali pada tiga game pertama.

Namun petenis Inggris mulai bangkit ketika ia kembali mematikan servis lawannya untuk ketiga kalinya pada game ketujuh lewat pukulan forehand keras dan mengakhiri set awal dalam tempo 48 menit.

Set kedua berlangsung sama dan Seppi kehilangan momen pada game ketujuh sedangkan Murray, dikalahan petenis Spanyol Rafa Nadal pada final tahun lalu, berhasil melancarkan servisnya untuk memenangi set itu.

"Terus terang, saya merasa tidak enak ketika main tahun lalu, tetapi tahun ini saya ingin sekali memenangi pertandingan. Ini merupakan turnamen besar dan amat menarik. Saya gembira dapat memenangi pertandingan, " kata Murry dalam wawancara tepi lapangan seperti dikutip Reuters.

Pada pertandiangan lainnya, semifinalis Australia Terbuka dan unggulan kesembilan Jo-Wilfried Tsonga dari Prancis mengalahkan petnis Australia Marinko Matosevic 6-1 6-3 dan petenis dari Spanyol Nicolas Almagro mengapalhan unggulan ke-23 dari Kroasia, Ivo Karlovic 7-5 7-6.(*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010