Lusa, NCT tampil khusus untuk Indonesia, akan hadirkan "Make a Wish"?

Lusa, NCT tampil khusus untuk Indonesia, akan hadirkan "Make a Wish"?

Grup idola K-pop NCT U (twitter.com/NCTsmtown)

Jakarta (ANTARA) - Setelah Bangtan Sonyeondan (BTS) hingga TREASURE, kini giliran grup idola K-pop NCT melalui sub-unit NCT U dan NCT 127 yang bakal hadir dalam acara bertajuk Tokopedia WIB (Waktu Indonesia Belanja) TV Show.

Acara ini dijadwalkan berlangsung pada 25 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB di televisi dan laman YouTube Tokopedia dan dipandu presenter Vincent, Desta, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia.

Pada sesi penampilan grup idola K-pop, mulai dari BTS, ITZY hingga TREASURE sebelumnya, mereka menampilkan dua lagu populer lalu dilanjut segmen bincang-bincang.

BTS misalnya, membawakan "ON" dan "Boy with Luv", ITZY dengan "Not Shy" dan "Wannabe", sementara TREASURE menampilkan "Boy" dan "I Love You", lagu yang dirilis pada 18 September lalu dan menjadi bagian dari single album kedua mereka, "The First Step: Chapter Two.

Baca juga: Tampil di acara Indonesia, BTS bawakan "Boy With Luv"

Baca juga: Jin BTS "mas ganteng" hingga olahraga andalan Jungkook


NCT melalui NCT U sendiri memiliki sejumlah lagu populer yakni "BOSS", "Without You","The7th Sense" dan lagu dari album terbaru mereka yang juga hit.

Sub unit ini pada 12 Oktober lalu meluncurkan lagu "Make a Wish" yang menjadi bagian dari album kedua NCT berjudul "NCT RESONANCE Pt. 1" yang menampilkan tujuh personel yakni Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun dan Shotaro. Melalui lagu ini, NCT U membawa pulang trofi musik pertama pada 21 Oktober lalu.

Setelah "Make a Wish", NCT U kembali menghadirkan lagu baru beserta video musik yakni berjudul "From Home" yang juga termasuk dalam album "NCT RESONANCE Pt. 1" pada 19 Oktober 2020. Lagu pop balada ini dinyanyikan oleh Taeil, Yuta, Kun, Doyoung, Renjun, Haechan dan Chenle.

Di sisi lain, NCT 127 yang beranggotakan Taeyong, Taeil, Doyoung, Jaehyun, Mark, Yuta, Haechan dan Johnny sudah beberapa kali tampil untuk penggemar mereka atau disebut NCTzen di Indonesia. Mereka membawakan sederet lagu antara lain "Cherry Bomb", "Regular", "Fire Truck" dan "Super Human".

Grup ini pada Mei lalu menghadirkan lagu "Punch" yang menjadi bagian dari album versi kemas ulang "#127 Neo Zone: The Final Round".

Selain para idola K-pop, WIB Tokopedia juga menghadirkan penyanyi ternama Indonesia seperti Raisa, Rich Brian, band Noah, grup Project Pop.

External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya dalam siaran persnya, ditulis Jumat ini menuturkan, masyarakat Indonesia bisa memilih artis favorit mereka untuk tampil dalam acara WIB setiap tanggal 25 melalui fitur Pilih Artismu.

Tak hanya penampilan para idola, WIB juga memberikan promo berbelanja antara lain melalui Kejar Diskon untuk mendapatkan berbagai produk kebutuhan dengan harga di bawah Rp99 ribu, berbagai cashback dan diskon hingga 90 persen brand lokal maupun internasional berbagai kategori.

"Harapannya, Tokopedia bisa terus menginspirasi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan pengalaman berbelanja yang menarik sekaligus membantu berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi," demikian kata Ekhel.

Baca juga: NCT U luncurkan "Make A Wish" untuk proyek NCT 2020

Baca juga: NCT ungkap detail album "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1"

Baca juga: "NCT World 2.0", acara realitas baru grup NCT

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar