Penampilan spesial grup K-pop meriahkan SBS Gayo Daejeon 2020

Penampilan spesial grup K-pop meriahkan SBS Gayo Daejeon 2020

Kolase penampil di SBS Gayo Daejeon 2020: GOT7, APRIL x CRAVITY, ITZY, TWICE. (Twitter/SBS_now)

Jakarta (ANTARA) - Perhelatan acara musik akhir tahun SBS Gayo Daejeon 2020 di Daegu, pada Jumat (25/12) terasa meriah dengan menghadirkan berbagai penampilan spesial termasuk kolaborasi dari sejumlah grup idola K-pop.

Artis yang hadir termasuk BTS, TWICE, SEVENTEEN, GOT7, MONSTA X, MAMAMOO, Jessi, NU'EST, GFRIEND, Oh My Girl, IZ * ONE, The Boyz, Stray Kids, (G) I-DLE, ATEEZ, ITZY, TXT, APRIL, MOMOLAND, CRAVITY, TREASURE, aespa, dan ENHYPEN.

Adapun kolaborasi spesial di SBS Gayo Daejeon tahun ini. Di antaranya ada kolaborasi GOT7, MONSTA X, dan MAMAMOO, serta APRIL dan CRAVITY yang tampil bersama dengan nuansa malam Natal yang ceria.
Selain kolaborasi, ada pula panggung throwback yang menghadirkan lagu-lagu lawas K-pop untuk dibawakan kembali. ITZY hadir dengan membawakan kembali lagu populer "Roly Poly" dari T-ara, lalu ada juga Oh My Girl yang tampil dengan lagu dari T-ara lainnya, "Sexy Love", hingga Stray Kids yang meng-cover lagu "My House" dari 2PM.

GOT7 juga tampil membawakan lagu lawasnya seperti "Just Right" dengan mengenakan baju-baju mereka dari video musik mereka di tahun 2015 silam.

Acara yang dipandu oleh Boom, Kim Heechul Super Junior, dan Naeun APRIL ini sepenuhnya direkam sebelumnya (prerecorded) untuk mengikuti protokol keamanan COVID-19.

SBS Gayo Daejeon juga memastikan para pengisi acara untuk mengenakan masker ketika berada di red carpet untuk melakukan sesi foto bersama.

Acara tahun ini yang diadakan di Daegu mengambil tema "Magical Year", dan penggemar dapat menonton beragam pertunjukan secara daring.



Baca juga: Stray Kids hingga The Boyz akan bersaing di "Kingdom"

Baca juga: BTS, GOT7, hingga aespa ramaikan SBS Gayo Daejeon 2020

Baca juga: Jinyoung GOT7 dikabarkan akan bergabung di BH Entertainment

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar