NBA

Dallas Mavericks kalahkan Indiana Pacers 124-112

Dallas Mavericks kalahkan Indiana Pacers 124-112

Pemain Dallas Mavericks Kristaps Porzingis (6) berusaha memasukan bola ke ring lawan yaitu Indiana Pacers pada laga NBA di Indianapolis, Rabu (20/1/2021). ANTARA/Reuters/Trevor Ruszkowski-USA TODAY Sports.

Jakarta (ANTARA) - Kristaps Porzingis mengoleksi 27 poin dan 13 rebound, dan Trey Burke menambah 22 poin untuk membawa Dallas Mavericks mengalahkan Indiana Pacers 124-112 dalam pertandingan NBA di Indianapolis, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Tim Hardaway Jr. mencetak 19 poin, dua hari setelah kegagalan 12 upayanya dalam penampilannya yang tanpa mencetak poin ketika Dallas menelan kekalahan dari Toronto Raptors.

Seperti dilaporkan Reuters, Luka Doncic mencatat triple-double ke-30 dengan 13 poin, 12 rebound dan 12 assist bagi Mavericks, yang mengakhiri tiga kekalahan beruntun musim ini. Dallas memanfaatkan absennya pemain Indiana Myles Turner (cedera tangan) dengan menikmati keunggulan 64-42.

Baca juga: Donovan Mitchell cetak 28 poin dan bantu Jazz kalahkan Pelicans
Baca juga: Kyrie Irving sudah bisa perkuat lagi Nets


Malcolm Brogdon mencetak 26 poin, Domantas Sabonis menambah 25 poin, dan Jeremy Lamb 10 poin dalam penampilan pertamanya sejak mengalami robek ACL di Toronto pada 23 Februari.

Brogdon melepaskan tiga tembakan tiga angka pada kuarter ketiga sebelum dia mengarahkan bola ke Justin Holiday untuk membawa Indiana unggul 91-88 saat kuarter tersebut tersisa 1:05.

Dallas menjawab dengan perolehan angka 29-12, dengan Burke dan Hardaway masing-masing mencetak dua tembakan tiga angka untuk unggul 117-103.

Mavericks tidak mendapat ancaman selama sisa waktu pertandingan dan membuat Pacers menelan kekalahan keduanya secara beruntun dan keempat dalam enam pertandingan.

Baca juga: De'Andre Hunter bantu Hawks tumbangkan Wolves
Baca juga: Zach LaVine cetak 33 poin dan bawa Bulls kalahkan Rockets

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar