Timothee Chalamet jadi anak "Edward Scissorhands"

Timothee Chalamet jadi anak "Edward Scissorhands"

Aktor Timothee Chalamet berperan sebagai Edgar Scissorhands untuk iklan Cadillac LYRIQ. ANTARA/Cadillac.

Jakarta (ANTARA) - Timothee Chalamet berperan sebagai Edgar Scissorhands atau anak dari Edward Scissorhands, namun ini bukan sekuel sebuah film 1990 melainkan iklan Cadillac LYRIQ untuk Super Bowl.

Tak hanya Chalamet, Winona Ryder kembali mengulangi perannya sebagai Kim dan dalam iklan tersebut bertindak sebagai ibu Edgar.

Iklan tersebut memperlihatkan bahwa Edgar mewarisi tangan gunting ayahnya, namun Johhny Depp sebagai pemeran Edward atau sang ayah tidak dihadirkan.

Baca juga: Lyriq mobil listrik pertama Cadillac, bukan sedan tapi crossover mewah

"Ini adalah kisah tentang seorang anak laki-laki dengan gunting di tangan. Tidak, bukan yang itu," kata Ryder dalam sulih suaranya, dilansir Variety, Senin.

Ryder mengatakan bahwa dia ingin berperan kembali sebagai Kim dalam iklan karena menyukai ide akan bekerja sama dengan Chalamet, dan fakta bahwa itu adalah mobil listrik sangatlah penting.

Iklan tersebut memperlihatkan keuntungan yang didapat oleh Edgar melalui berbagai fitur, khususnya mengemudi hands-free.

Bagi Edgar yang berwajah muram, hidup sangatlah sulit, dia dilarang naik bus, tidak bisa bermain bola dan bosnya di pekerjaan layanan makanan memadamkan kreativitasnya. Namun saat Kim membeli LYRIQ, dia bisa mengemudi dan Edgar tersenyum untuk pertama kalinya.

"Dan Edgar pergi menuju matahari terbenam. Tapi jangan khawatir, dia sampai di rumah tepat pada waktunya untuk makan malam - sesekali," kata Kim.

"Tidak bisa dipercaya bahwa saya memiliki Timothée yang berperan sebagai anak saya, Edgar. Timothée adalah pria yang luar biasa, sangat berbakat dan manis. Saya merasakan ikatan yang cukup instan dengannya," ujar Ryder.

Iklan ini disutradarai oleh David Shane dan sudah mendapat persetujuan dari Tim Burton, sutradara asli film "Edward Scissorhands".

"Jarang sebuah karya yang Anda banggakan terus hidup dan berkembang seiring waktu, bahkan setelah 30 tahun,” kata Burton.

"Saya senang melihat Edgar menghadapi dunia baru! Saya harap penggemar dan mereka yang baru mengenal Edward Scissorhands untuk pertama kalinya dapat menikmati," imbuh Burton.

Iklan Cadillac LYRIQ akan diputar pada kuartal keempat Super Bowl.

Baca juga: Warner Bros ingin Timothee Chalamet - Tom Holland bintangi "Wonka"

Baca juga: Timothee Chalamet, Jason Momoa ingin "Dune" tetap tayang di bioskop

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar