Jakarta (ANTARA) - Tiket.com dan penyedia produk kesehatan Enesis Group berkolaborasi untuk mendukung program pemerintah dengan menerapkan CHSE (cleanliness, health, safety, dan environment) guna membangkitkan kembali sektor pariwisata dalam negeri.

Dengan memesan hotel melalui tiket.com untuk menginap kapan saja di periode 4 Februari 2021 hingga 4 Mei 2021, pemesan bisa mendapatkan diskon hingga 60 persen dengan tambahan diskon 9 persen hingga Rp500.000 dengan minimum transaksi sebesar Rp300.000 dengan memasukkan kode promo “TIKETANTIS”.

Pemesan hotal akan mendapatkan Antis sanitizing kit pada saat check in, berlaku di hotel pilihan di Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur, Indonesia.

Antis menggandeng tiket.com untuk menyediakan paket Antis sanitizing kit yang terdiri dari Antis hand sanitizer, masker dan tisu basah. Antis sanitizing kit merupakan bentuk dukungan nyata yang diberikan oleh Antis secara gratis kepada wisatawan.

Baca juga: Sambut liburan akhir tahun, maskapai dan OTA beri diskon tiket

Baca juga: Tiket.com luncurkan pesta diskon dukung pemulihan pariwisata Indonesia


Dengan ini Antis memastikan memberikan perlindungan ekstra dalam penerapan protokol kesehatan demi terjaminnya keamanan saat berwisata.

Ryan Tirta selaku Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group mengatakan bahwa pemulihan industri pariwisata yang dilakukan oleh pemerintah ini harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan yang baik.

"Antis sebagai ahlinya melindungi berkomitmen untuk terus menjaga kesehatan masyarakat Indonesia, apalagi disaat pandemi ini. Bekerja sama dengan tiket.com, Antis hadir untuk menjangkau masyarakat yang hendak berlibur sehingga timbul rasa aman saat berwisata," kata Ryan dalam pernyataan pers, Jumat. 

Misi ini sejalan dengan komitmen tiket.com untuk terus bahu membahu memulihkan industri dan semua sektor pariwisata, sekaligus menghimbau masyarakat Indonesia untuk senantiasa mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar pengalaman berpergian, baik itu untuk liburan atau pun untuk kepentingan lainnya, tetap aman dan nyaman.

"Ini merupakan kerja sama lanjutan antara tiket.com dan Antis dalam kampanye tiket CLEAN yang bertujuan untuk menekan penyebaran virus, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan saat berlibur."
 
"Kami optimis bahwa tahun 2021 akan menjadi tahun kebangkitan industri pariwisata Indonesia, yang didasari oleh hadirnya program vaksin secara bertahap di Indonesia dan mulainya meningkatnya travel demand," ujar Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation tiket.com.

Antis sanitizing kit bisa didapatkan untuk setiap pembelian hotel pilihan yang berlogo TIKET X ANTIS dan diberikan ketika check in di hotel.

Antis salah satu produk dari Enesis Group merupakan pembersih tangan berbasis alkohol 70 persen yang diklaim efektif membunuh 99 persen kuman
dalam waktu 4 detik.

Baca juga: Setelah pandemi, wisatawan kini tak cuma pentingkan harga

Baca juga: Langkah tiket.com untuk dukung lima destinasi super prioritas

Baca juga: Sandiaga ajak tiket.com bantu dorong lima destinasi super prioritas

Pewarta: Suryanto
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021