Kemarin, agensi BTS ubah nama hingga Toyota "recall" mobil

Kemarin, agensi BTS ubah nama hingga Toyota "recall" mobil

Agensi Big Hit Entertainment mengubah nama menjadi HYBE (Twitter.com/BigHitEnt)

Jakarta (ANTARA) - Agensi yang menaungi grup K-Pop BTS resmi mengubah nama perusahaan, sementara Toyota menarik beberapa mobil karena bermasalah pada pompa bahan bakar.

1. Menkominfo: Jangan obral sertifikat vaksinasi
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate kembali meminta masyarakat untuk tidak mengunggah sertifikat telah mengikuti vaksinasi COVID-19 ke media sosial.

2. Daftar penyakit layak divaksin COVID-19, autoimun hingga gagal jantung
Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) mengeluarkan rekomendasi baru terkait penyakit-penyakit yang layak mendapatkan vaksin COVID-19.

3. BCL tampilkan sisi emosional lewat lagu "Selamanya Cinta"
Setelah sebelumnya sukses merilis "Love Story", penyanyi solo wanita Indonesia Bunga Citra Lestari atau yang dikenal dengan BCL kembali dengan emosional melalui lagu "Selamanya Cinta".

4. Toyota "recall" sejumlah kendaraan akibat fuel pump dan brake booster
PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memberikan pengumuman penarikan kembali (recall) kepada sejumlah kendaraan terlarisnya, seperti Toyota Avanza, Rush dan sebagian kendaraan lainnya yang memiliki masalah pada pompa bahan bakar (fuel pump) dan juga brake booster.

5. Agensi BTS dan TXT resmi ubah nama jadi HYBE
Agensi Big Hit Entertainment yang menaungi grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS), TXT resmi mengubah nama menjadi HYBE dan perubahan lainnya akan berlaku pada 30 Maret 2021 setelah rapat pemegang saham.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menkominfo minta pemerataan suplai listrik untuk menara komunikasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar