Jakarta (ANTARA) - Onic Esports berhasil mengambil alih puncak klasemen setelah mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-0 dalam Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 pekan keempat hari ketiga, Minggu.

Onic Esports membungkam sang pemuncak klasemen Alter Ego dengan sangat cepat pada gim pertama dengan catatan waktu 11 menit 3 detik.

Bahkan, Onic Esports dengan line up Butsss, CW, Drian, Kiboy dan Sanz sama sekali tidak memberikan kesempatan bagi Ahmad, Celiboy, Leomurphy, PAI dan Udil untuk melakukan perlawanan, terbukti dengan 21 berbanding 2 poin kill.

Onic Esports mendominasi dengan CW, yang menjadi MVP of the game, dengan hero yang dimilikinya Wan Wan berhasil mengamankan daerah bottom lane yang menjadi keuntungan bagi Onic Esports untuk mendominasi permainan.

Pada gim kedua Onic Esports kembali memberikan tekanan luar biasa kepada Alter Ego. Sanz dengan hero Granger yang dimilikinya membuat tim Alter Ego tidak bisa berkutik.

Sanz, yang menjadi MVP of the game, menyumbang 14 poin kill dari total 23 poin kill yang dicetak Onic Esports -- menyisakan 13 poin kill bagi Alter Ego. Permainan terhenti pada menit ke-18.

Onic Esports kini menjadi pemuncak klasemen, sementara Alter Ego harus terjun ke posisi ketiga. Di peringkat kedua, saat ini diduduki oleh EVOS Legends, setelah berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf pada match sebelumnya.

Baca juga: Pekan keempat MPL Season 7, Alter Ego akan bertemu EVOS dan Onic

EVOS Legends dobrak klasemen

Hari ketiga pekan keempat MPL Season 7 juga mempertemukan EVOS Legends vs Genflix Aerowolf, dengan skor 2-1 untuk EVOS Legends.
 
EVOS Legends menang atas Genflix Aerowolf dengan skor 2-1 dalam Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 pekan keempat hari ketiga, Minggu (21/3/2021). (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)


Tim EVOS Legends mengamankan gim pertama dengan 17 poin kill berbanding 11 poin kill dalam 14 menit 40 detik durasi permaianan.

Rekt, yang menjadi MVP of the game, menyumbang 13 poin kill untuk EVOS Legends, dengan hero Angela miliknya yang mampu memporak-porandakan formasi Genflix Aerowoflf.

Pada gim kedua Genflix Aerowolf berhasil menyamakan kedudukan, sekaligus memecahkan 100 persen win-rate dari Ferxiic selama permaianannya di MPL, setelah "naik kelas" dari MDL.

Baca juga: Genflix Aerowolf tumbangkan RRQ Hoshi, naik peringkat klasemen

EVOS Legends akhirnya harus merasakan kekalahan dari beberapa match yang telah mereka jalani akhir-akhir ini, setelah kemenangan sapu bersih 2-0 atas RRQ Hoshi, Onic Esports dan Alter Ego.

Genflix Aerowolf memberikan perlawanan yang mengejutkan dengan 26 poin kill berbanding 12 poin kill di 14 menit 43 detik gim berjalan. Rinazmi sangat mendominasi dengan hero Paquito miliknya, begitu pula Watt dengan pergerakannya yang sangat cepat menggunakan Angela.

EVOS Legends tak tinggal diam, bahkan mengambil alih permaianan dengan 14 poin kill, dan hanya menyisakan 2 poin kill untuk Genflix Aerowolf dalam waktu 12 menit 9 detik.

Baca juga: Alter Ego kembali sapu bersih, EVOS Legends tunjukkan taring

Kolaborasi Antimage, yang menjadi MVP of the game dengan hero Uranus miliknya, bersama Luminaire dengan Rafaela dan Rekt dengan Angela mampu membuat Genflix Aerowolf mati langkah.

EVOS Legends semakin memantapkan diri untuk menuju puncak setelah mengambil poin di gim ketiga dengan kemenangan match 2-1 atas Genflix Aerowolf.

Baca juga: MPL Indonesia edukasi masyarakat berkompetisi secara sportif
Baca juga: Dinilai berkembang, platform esports MPL dapatkan suntikan dana baru
Baca juga: Game esports MPL tawarkan konsep baru pada masa pandemi

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021