Tenis

Osaka melaju ke putaran keempat Miami Open setelah Stojanovic mundur

Osaka melaju ke putaran keempat Miami Open setelah Stojanovic mundur

Petenis Naomi Osaka dalam turnamen Australia Open di Melbourne Park, Melbourne, Australia, 5 Februari 2021. ANTARA/REUTERS/Loren Elliot.

Mohon maaf, saya tidak bisa meneruskan pertandingan di Miami Open karena cedera yang baru-baru ini saya alami saat menjalani laga tunggal
Jakarta (ANTARA) - Petenis Jepang Naomi Osaka melaju ke putaran keempat turnamen WTA dan ATP Miami Open dengan kemenangan WO (walkover) pada Minggu setelah petenis Serbia Nina Stojanovic mengundurkan diri karena cedera paha kanan.

Osaka yang kini menempati rangking kedua dunia itu selanjutnya akan berhadapan dengan unggulan ke-16 asal Belgia Elise Mertens, yang sebelumnya mengalahkan unggulan ke-22 Anett Kontaveit dari Estonia.

“Mohon maaf, saya tidak bisa meneruskan pertandingan di Miami Open karena cedera yang baru-baru ini saya alami saat menjalani laga tunggal,” kata Stojanovic dalam sebuah pernyataan yang dikutip AFP, Senin.

Baca juga: Osaka buka suara menentang kasus rasisme anti-Asia

Stojanovic saat ini tercatat berada di peringkat ke-95 WTA. Sebelumnya, pada putaran ketiga Miami Open, Stojanovic mengalahkan pemain unggulan ke-22 asal Kazakstan Yulia Putintseva 5-7, 7-5, 6-2.

Osaka, yang menyabet gelar juara US Open dan Australian Open, merupakan petenis unggulan kedua dalam turnamen Miami Open tahun ini, sedangkan Ashleigh Barty dari Australia menjadi unggulan pertama.

Baca juga: Sempat kesulitan, Osaka lolos dari hambatan babak kedua Miami Open
Baca juga: Barty habiskan 2,5 jam menuju babak ketiga Miami Open


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Hana Goda, gadis Mesir juara dunia tenis meja

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar