New York (ANTARA News) - Lady Gaga kembali ke sekolah lamanya untuk mendukung adiknya, Natali yang diwisuda, Selasa (8/6).

Penyanyi berusia 24 tahun itu pernah bersekolah di sekolah swasta Katolik, Convent of the Sacred Heart yang terletak di kawasan elit Upper East Side, Manhattan, New York.

Kakak beradik Paris dan Nicky Hilton juga pernah mengenyam pendidikan di sekolah itu, begitu juga Caroline Kennedy putri mantan presiden Amerika Serikat John F. Kennedy.

Meski datang ke acara resmi, bukan Lady Gaga namanya bila tampil biasa-biasa saja alias tidak mencolok.

Daily Mail menulis, Gaga datang ke acara itu dengan mengenakan bodysuit berenda, sepatu platform yang hanya memiliki sol di bagian depan dan topi berkerudung.

Topi yang dikenakan Gaga mirip caping yang digunakan oleh petani, kerudung yang yang menutupi wajah Gaga membuatnya mirip dengan pencari lebah madu. Natali pernah tampil bersama Gaga dalam video klip "Telephone".

Sementara itu, video klip terbaru Gaga untuk lagu "Alejandro" yang kontroversial sudah ditayangkan untuk pertama kalinya Selasa (9/6).

Penyanyi Katy Perry menggambarkan video itu "menghina Tuhan". Dalam video itu Gaga terlihat berpakaian seperti seorang biarawati dan menelan rosario.

Pada adegan lain Gaga mengenakan bra yang berisikan senjata, video itu juga mensimulasikan adegan seksual.
(ENY/A024)
 

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010