Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop ATEEZ memenangkan ronde pertama ajang kompetisi "Kingdom: Legendary War" episode tiga yang tayang Kamis malam ini.

ATEEZ mengungguli lima grup idola lain yang mengikuti kompetisi itu dengan perolehan suara atau poin 2.944.444, diikuti Stray Kids di urutan kedua dengan perolehan 2.444.444, lalu The Boyz dengan 1.833.333, BTOB 1.444.444, iKON 888.889 dan SF9 444.444.

Baca juga: "Kingdom" umumkan perolehan suara global, ATEEZ di urutan lima

Perolehan ini didapat dari penilaian para ahli dan poin evaluasi dari para grup pesaing.

Sebelumnya, "Kingdom" pekan ini menampilkan tiga grup sisa untuk menampilkan konsep "To the World" versi mereka. Stray Kids membawakan gabungan antara "God's Menu" dan "Side Effect", ATEEZ dengan "Symphony No.9 From the Wonderland" dan SF9 menghadirkan "Jealous".

Baca juga: ATEEZ hingga Stray Kids ungkap ekspresi tentang mahkota "Kingdom"

Sebelumnya, tiga grup lain tampil membawakan lagu populer mereka. The Boyz membawakan lagu "No Air" dengan mengusung konsep "A Song of Ice and Fire", iKON dengan "Love Scenario" dan "Killing Me" yang dibawakan versi musikal dan BTOB menghadirkan "Missing You" versi teater.

Sebelumnya pada pengumuman hasil kompetisi penampilan 100 detik yang dimenangkan Stray Kids ATEEZ harus puas berada di urutan kelima dengan perolehan 504.215 suara dari para penggemar global.

Baca juga: "Kingdom" tak akan ada eliminasi lalu curhat ATEEZ hingga Stray Kids

Baca juga: ITZY siap rilis album "Guess Who" akhir April ini

Baca juga: Agensi BTS dan Universal Music akan bentuk grup K-pop baru

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021