Jakarta (ANTARA) - Tiket.com tengah menggelar program diskon tahunan di bulan Ramadhan, yakni Tiket Hari Raya (THR) dengan diskon hingga 50 persen + 25 persen untuk semua produk, meliputi tiket pesawat domestik, hotel, HOMES, TO DO, kereta api, sewa mobil, dan airport transfer.

"tiket.com mengundang masyarakat untuk menggunakan THR secara bijak, termasuk perencanaan matang dalam menyusun perjalanan atau liburan dekat rumah di masa mendatang dengan memanfaatkan momentum kampanye Tiketin Hari Raya," ujar VP Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Senin.

Terhitung mulai 19 April, tiket.com mengadakan "harga gledek" spesial THR setiap hari mulai pukul 15.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Baca juga: Sambut liburan akhir tahun, maskapai dan OTA beri diskon tiket

Untuk "harga gledek" THR penerbangan akan ada promo diskon 50 persen + 20 persen untuk semua penerbangan domestik. Sementara di luar pukul 15.00 WIB hingga 21.00 WIB tiket.com tetap memberikan diskon sebesar 50 persen + 10 persen untuk semua destinasi domestik.

Demikian pula untuk THR akomodasi (hotel dan homes), tiket.com menawarkan diskon sebesar 50 persen + 20 persen untuk semua hotel destinasi domestik. THR juga berlaku di luar jam spesial dengan skema diskon 50 persen + 10 persen.

Sementara promo THR TO DO berupa diskon 80 persen + 25 persen. Adapun promo THR yang berlaku di luar jam spesial adalah diskon 70 persen + 10 persen khusus semua wisata aktifitas domestik yang tersedia di dalam tiket TO DO.

Untuk promo THR sewa mobil, tiket.com memberikan harga mulai dari Rp100.000 + 40 persen hingga Rp500.000 untuk penyewaaan mobil di seluruh kota Indonesia. Promo THR yang belaku di luar jam spesial adalah diskon 30 persen hingga Rp500.000.

Selama periode THR ini, tiket.com juga memberikan diskon untuk pembelian tiket Airpot Transfer hingga Rp55.000 di jam spesial dan Rp45.000 di luar jam spesial untuk seluruh airport di Indonesia, serta diskon setiap hari selama periode THR untuk pembelian tiket kereta api sebesar 20 persen untuk seluruh rute kereta api di Indonesia.

"tiket.com turut mengajak masyarakat untuk selalu merencanakan liburan dengan matang, agar aman dan nyaman sesuai keinginan hati," kata Risa.

Baca juga: Tiket.com nyatakan kinerja melonjak di kuartal pertama 2021

Baca juga: Ada larangan mudik, pengajuan "refund" tiket masih belum masif

Baca juga: Tiket.com gelar pesta diskon tahunan pekan ini

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021