Marvel rilis tampilan perdana "Eternals" dan judul "Black Panther 2"

Marvel rilis tampilan perdana "Eternals" dan judul "Black Panther 2"

Film "Black Panther" (ANTARA/Marvel Studios)

Jakarta (ANTARA) - Marvel Studio baru saja merilis tampilan perdana untuk film yang akan datang "Eternals" dan mengumumkan judul untuk sekuel "Black Panther" serta "Captain Marvel".

Cuplikan perdana dari Marvel Fase Empat ini diambil setelah peristiwa "Avengers: Endgame" dan menyoroti "Spider-Man" Tom Holland, "Captain Marvel" Brie Larson dan "Ant-Man" Paul Rudd.

"Kami pergi untuk melarikan diri, tersesat dalam sebuah cerita, merasa terhubung, untuk berbagi momen yang akan kami ingat selamanya," tulis pesan dalam cuplikan trailer tersebut dilansir Variety, Selasa.

Baca juga: Doc Ock bisa muncul di "Spider Man: No Way Home" karena multiverse

Dalam beberapa tahun ke depan, Marvel akan mengganti waktu yang hilang dengan tidak kurang merilis 10 film besar hingga 2023. Ini termasuk tanggal yang baru untuk "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" yang dijadwalkan pada 17 Februari 2023 serta "Guardians of the Galaxy Vol. 3" pada 5 Mei 2023.

Seperti yang terungkap dalam fitur tersebut, sekuel "Black Panther" secara resmi diberi nama "Black Panther: Wakanda Forever".

Film ini diperkirakan akan tayang di bioskop pada 8 Juli 2022. Presiden Marvel Studios Kevin Feige sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa peran mendiang Chadwick Boseman dari T’Challa tidak akan diubah. Boseman meninggal Agustus lalu setelah empat tahun berjuang melawan kanker usus besar pada usia 43 tahun.

"Captain Marvel 2" sekarang berjudul "The Marvels" dan akan tayang di bioskop pada 11 November 2022. Selanjutnya, Larson Carol Danvers akan bergabung dengan Iman Vellani sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel.

Baca juga: Marvel rilis sinopsis pertama "Eternals"

Vellani akan diperkenalkan pertama kali kepada penonton dalam serial Disney Plus "Ms. Marvel" yang berlatarkan alam semesta yang sama dengan waralaba film dan dijadwalkan tayang perdana pada akhir 2021.

Cuplikan dari Marvel Studio ini juga mencakup "Shang Chi and the Legend of thd Ten Rings" yang rilis 3 September 2021 dan "Black Widow" yang dijadwalkan 9 Juli.

"Black Widow" akan menjadi yang pertama rilis dari Marvel sejak "Spider-Man: Far From Home" tahun 2019. Pertama untuk Marvel, "Black Widow" akan debut secara bersamaan di Disney Plus sebagai konsesi karena pandemi COVID-19.

Baca juga: "Captain America 4" tengah digarap

Baca juga: Disney tunda rilis "Black Widow", "Eternals" hingga "West Side Story"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar