Serial "The Imperial Coroner" hadir di WeTV secara gratis

Serial "The Imperial Coroner" hadir di WeTV secara gratis

"The Imperial Coroner" ("Detektif Kerajaan"). (ANTARA/WeTV Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV kembali menghadirkan series terbaru yang dapat dinikmati secara gratis. Di antara drama series terbaru tersebut adalah"The Imperial Coroner" ("Detektif Kerajaan") yang mulai tayang di WeTV tanggal 29 April 2021.

Serial ini tayang setiap Kamis-Sabtu pukul 19.00 WIB (2 EP/hari) dan VIP 6 EP lebih awal. Drama sebanyak 36 episode itu dibintangi oleh Su Xiao Tong dan Wang Zi Qi yang juga bermain di drama "Cinta Itu Masih Ada" dan "Novoland: Gerhana Mutiara".

"Detektif Kerajaan" berkisah tentang gadis muda Chu Chu (Su Xiao Tong) yang berasal dari keluarga penyelidik. Dia bertemu Pangeran Xiao Jinyu yang diperankan oleh Wang Zi Qi yang adalah seorang pangeran terhormat yang bertanggung jawab sebagai jaksa yang melakukan tuntutan hukum pidana.

Namun sang pangeran tampak lemah dan sakit-sakitan. Pangeran Xiao tidak memiliki tenaga yang dapat diandalkan untuk menyelidiki kasus, sementara Chu Chu tidak memiliki orang untuk membimbingnya mengambil langkah penyelidikan, bertanggung jawab, dan menjadi pria pelindungnya.

Bersama-sama, mereka berhasil mengungkap kasus mengejutkan yang penyelidikannya buntu selama 18 tahun. Setelah menyelesaikan kasus tersebut, Chu Chu mendapat persetujuan Kaisar dan berhak menjadi Penyelidik Kerajaan, memenuhi tujuan hidupnya.

Berlatar belakang kerajaan kekaisaran, "Detektif Kerajaan" cocok untuk menemani para pecinta drama China selama bulan puasa ini.

Selain drama ini, ada beragam drama series yang saat ini tengah banyak diperbincangkan netizen, salah satunya adalah WeTV Original "Ustad Milenial" yang dibintangi Arbani Yasiz, Prilly Latuconsina, Yoriko Angeline, Umay Shahab, Hanggini, Endy Arfian, Cut Mini dan Donny Alamsyah.

Untuk menikmati tayangan lengkap, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 15ribu/bulan untuk pengguna baru WeTV VIP. Penonton juga dapat berinteraksi dengan penonton lain melalui fitur flying comment, pengalaman kombar (komen bareng) unik ini hanya tersedia di WeTV.


Baca juga: Enam drama Mandarin sambut Imlek

Baca juga: Estelle Chen bicara soal perannya di drama "In Love With Your Dimples"

Baca juga: WeTV Indonesia siap garap proyek sinetron "9 Bulan"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar