Tenis

Medvedev singkirkan wakil tuan rumah pada laga pertama Madrid Open

Medvedev singkirkan wakil tuan rumah pada laga pertama Madrid Open

Petenis Rusia Daniil Medvedev memetik kemenangan atas wakil tuan rumah Alejandro Davidovich Fokina pada babak 32 besar Madrid Open di Madrid, Spanyol, Rabu (5/5/2021). (ANTARA/REUTERS/Sergio Perez)

Jakarta (ANTARA) - Pada pertandingan pertama Madrid Open 2021, unggulan kedua Daniil Medvedev menyingkirkan wakil tuan rumah Alejandro Davidovich Fokina dengan skor 4-6, 6-4, 6-2, Rabu.

Tertinggal di set pertama, petenis Rusia itu kemudian membalikkan keadaan dan menyelesaikan pertandingan babak 32 besar dalam dua jam 13 menit, menurut laporan ATP Tour dalam laman resminya.

"Saya senang dengan kemenangan ini. Set pertama tidak mudah dan sempat terpikir tidak akan menang meski punya 25 break point. Tapi akhirnya saya bisa bermain cukup baik di set ketiga," tutur Medvedev.

Baca juga: Thiem hadapi lawan mudah di pembukaan Madrid Open 2021 

Baca juga: Rublev taklukan Paul di babak kedua setelah tertinggal satu set 

Petenis berusia 25 tahun itu menyelesaikan pertemuan perdananya dengan Fokina melalui ace yang sekaligus menjadi winner ke-19. 

Kemenangan tersebut membuat Medvedev merasa lebih baik karena akhirnya ia bisa mengakhiri catatan kekalahan enam kali berturut-turut di lapangan tanah liat. 

Pada babak 16 besar turnamen ATP Masters 1000 itu ia akan bertemu unggulan ke-16 Cristian Garin, yang mengalahkan petenis Jerman Dominik Koepfer pada babak kedua. 

Baca juga: Alcaraz rayakan ultah dengan tantang Nadal dalam Madrid Open 
Baca juga: Rublev kunjungi Camp Nou di waktu senggang jelang Madrid Open 
Baca juga: Djokovic mundur dari Madrid Open

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Tenis meja jadi hobi dan media silaturahmi Menteri PPPA

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar