Jakarta (ANTARA) - Sungjong INFINITE secara resmi telah menyelesaikan tugas wajib militernya.

Woolim Entertaintment pun mengumumkan kembalinya sang musisi dan membagikan kabar bahwa tidak akan ada acara khusus merayakan kembalinya Sungjong usai menunaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan.

Meski demikian Woolim memberikan bocoran kepada penggemar INFINITE bahwa Sungjong akan mengadakan jumpa penggemar via V LIVE pada pukul 05.00 PM waktu Korea Selatan atau 15.00 WIB.

Baca juga: Cerita L "Infinite" terlibat dalam serial "Royal Secret Agent"

Baca juga: CEO Woollim minta maaf pada Woohyun dan Sunggyu INFINITE


"Maafkan aku tidak memberi tahu INSPIRIT sebelum aku pergi (untuk wamil), aku akan membayar kalian semua dengan banyak aktivitas yang bisa kulakukan. Aku harap COVID-19 akan segera selesai sehingga kita bisa bertemu secara langsung dan bukan online. Aku akan kembali dengan kegiatan dan konten yang menyenangkan, Terimakasih," kata Sungjong memberikan pernyataan melalui agensinya seperti yang dikutip dari Soompi, Minggu.

Tak cukup memberi pernyataan, Sungjong pun menyapa penggemarnya melalui akun media sosial instagramnya.

Ia mengunggah sebuah foto dirinya sambil memegang buket bunga dan memberikan sapaan hangat pada para penggemar INFINITE.

"INSPIRIT! Kalian telah menunggu lama kan? Aku akhirnya sukses menyelesaikan tugas wajib militerku dan kembali dengan sehat aku sangat rindu kalian semua INSPIRIT. Sebanyak kita saling merindukan satu sama lain, mari kita bertemu lebih sering dari sekarang. Berjanjilah kepadaku bahwa kalian semua akan selalu sehat!" kata Sungjong memberikan perhatian yang hangat kepada para penggemarnya.

Pada Juli 2019, Sungjong mengagetkan penggemarnya dengan mengumumkan bahwa ia sudah mendaftar untuk wajib militer.

Akhir setelah satu tahun lebih 10 bulan menunaikan kewajibannya di militer, pada Sabtu (8/5) Sungjong akhirnya meyelesaikan tugasnya itu.




Baca juga: Sungjong INFINITE diam-diam daftar wajib militer

Baca juga: Sungjong Infinite ingin berlibur ke Bali

Baca juga: Dongwoo dan Sungyeol INFINITE hengkang dari Woollim Entertaintment
 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021