"Friends" edisi reuni tayang 27 Mei, BTS hingga Lady Gaga jadi tamu

"Friends" edisi reuni tayang 27 Mei, BTS hingga Lady Gaga jadi tamu

"Friends". (IMDB)

Jakarta (ANTARA) - Edisi reuni "Friends" yang telah lama dinantikan akhirnya akan tayang pada 27 Mei dan menampilkan sejumlah bintang tamu selebritas, termasuk Justin Bieber, Lady Gaga dan grup K-pop BTS, kata platform streaming HBO Max, Kamis.

"Friends: The Reunion" menghadirkan keenam pemeran utama yang awalnya harus syuting lebih dari setahun lalu, tapi beberapa kali tertunda akibat pandemi.

Baca juga: HBO Max kembali menunda "Friends" edisi reuni

Edisi spesial tanpa skenario ini dibuat tahun ini di lokasi yang sama di Los Angeles, tempat di mana serial komedi tentang enam sahabat usia 20-an yang diperankan Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Courteney Cox, David Schwimmer, Matt LeBlanc dan Matthew Perry, tinggal di New York.

"Friends" yang mengakhiri musim terakhir pada tahun ke-10 pada 2004, adalah salah satu serial televisi populer pada 1990-an dan menemukan hidup baru di platform streaming di mana serial itu jadi tayangan paling banyak ditonton di dunia.

HBO Max mengatakan ada lebih dari 15 bintang tamu yang berpartisipasi, termasuk pemeran Richard, Tom Selleck, dan Janice yang diperankan Maggie Wheeler, juga pesepakbola David Beckham, aktor "Game of Thrones" Kit Harrington dan Peraih Nobel Perdamaian Malala Yousafzai.

Baca juga: "Friends" edisi reuni mulai syuting pekan depan

Baca juga: Lisa Kudrow ungkap detail tentang reuni "Friends"

Baca juga: Produksi film "Friends" edisi reuni akan dimulai pada 2021

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar