Jakarta (ANTARA) - HBO Max memastikan bahwa edisi spesial reuni dari serial ikonis "Friends" kembali ditunda karena produksinya terdampak oleh pandemi COVID-19.

Menanggapi hal itu, salah satu pemeran "Friends", Jennifer Aniston, mengaku tetap optimis dan meminta para penggemar untuk menantikan kejutan-kejutan lain di edisi spesial ini.

"Ini akan menjadi super. Karena hal ini juga memberi kami lebih banyak waktu untuk membuatnya lebih menarik dan lebih menyenangkan daripada sebelumnya," kata Aniston dikutip dari Deadline, Senin.

Baca juga: Pemeran "Friends" ajak penggemar gabung di reuni istimewa

Baca juga: Penulis lagu tema serial "Friends" meninggal dunia


Film spesial tanpa naskah ini awalnya dijadwalkan untuk syuting pada pertengahan Maret. Tetapi ketika COVID-19 menghentikan semua produksi, proyek ini didorong ke bulan Mei, yang bertujuan bertepatan dengan peluncuran HBO Max pada 27 Mei.

Namun, sampai hari ini, belum ada tanggal resmi yang ditetapkan untuk penayangan perdananya.

"Sayangnya sangat menyedihkan kami harus memindahkannya lagi," kata Aniston.

Namun, dia sangat menantikan untuk kembali lagi jika aman untuk melakukan produksi. "Saat itu adalah, 'Bagaimana kami melakukan ini dengan penonton langsung?' Ini bukan waktu yang aman. Titik. Itulah intinya. Ini bukan waktu yang aman untuk melakukannya."

Dalam episode spesial tersebut, Aniston akan bergabung dengan sesama bintang "Friends" lainnya seperti Courteney Cox, Lisa Kudrow, David Schwimmer, Matt LeBlanc dan Matthew Perry.

Pertunjukan yang disutradarai oleh Ben Winston itu akan direkam di panggung asli serial tersebut, Stage 24, Warner Bros Lot.

Proyek ini juga dilengkapi dengan para pemeran dan kreator Kevin Bright, Marta Kauffman dan produser eksekutif David Crane.

Baca juga: Marta Kauffman ingin "Friends" dulu dibuat lebih "berwarna"

Baca juga: Lisa Kudrow janji reuni "Friends" bakal menyenangkan

Baca juga: Produksi serial reuni "Friends" ditunda tanpa batas waktu

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020