"KINGDOM COME" The Boyz unggul di antara peserta "Kingdom" versi Genie

"KINGDOM COME" The Boyz unggul di antara peserta "Kingdom" versi Genie

Grup idola K-pop The Boyz (twitter.com/Creker_THEBOYZ)

Jakarta (ANTARA) - "KINGDOM COME", lagu grup idola K-pop The Boyz menempati urutan teratas sejak Sabtu (29/5) hingga Minggu sore ini pada tangga streaming musik Korea Selatan, Genie, dibanding lagu dari lima peserta ajang kompetisi "Kingdom: Legendary War" lainnya.

Pada 29 Mei pukul 01.00 waktu Korea Selatan, lagu ini bahkan sempat menduduki peringkat pertama tangga lagu realtime Genie.

Beberapa lama berselang, posisinya turun ke urutan 9 pada pukul 18.00 dan kembali naik ke posisi ke-5 pada pukul 21.00 waktu Korea Selatan.

Baca juga: "Kingdom" ep.8, ini hasil ronde pertama "No Limit"
Pada Minggu pukul 02.00, "KINGDOM COME" menduduki kedua, di bawah "Butter" milik grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) lalu kembali turun, hingga urutan ke-16 pada pukul 17.00 waktu Korea Selatan atau 15.00 WIB.
 
Hasil tangkapan layar laman streaming musik Korea Selatan, Genie pada 30 Mei 2021 pukul 02.00 waktu Korea Selatan. (genie.co.kr) (genie.co.kr)


Sementara itu, lagu "Finale (Show And Prove)" dari BTOB berada pada urutan kedua, yakni posisi ke-71, diikuti "WOLFGANG" milik grup Stray Kids yang menempati posisi ke-117 tangga lagu realtime Genie.

Baca juga: ATEEZ, BTOB & SKZ unggul sementara di "Kingdom" babak "No Limit"

Menjelang final "Kingdom" pada 3 Juni mendatang, keenam grup idola peserta merilis lagu baru karena jumlah streaming dan unduhan yang dicapai lagu nantinya akan dihitung dalam skor, sebagai bagian dari penilaian untuk menentukan pemenang.

Pihak penyelenggara "Kingdom" akan menggunakan Gaon Chart dan Apple Music untuk menghitung skor domestik dan global setiap lagu.

ATEEZ mempersembahkan lagu berjudul "The Real", BTOB dengan "Finale (Show And Prove)", iKON "At Ease", SF9 "Believer," Stray Kids "WOLFGANG," dan The Boyz dengan "KINGDOM COME".

Baca juga: ATEEZ, BTOB hingga The Boyz hadirkan lagu final "Kingdom"

Baca juga: Kingdom ep.9 dan kejutannya termasuk kado pertama untuk SF9

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar