Hyunsuk dan Jihoon TREASURE jadi "orang tua" di T-Map

Hyunsuk dan Jihoon TREASURE jadi "orang tua" di T-Map

Park Jihoon (kiri) dan Choi Hyunsuk TREASURE (twitter.com/ygtreasuremaker)

Jakarta (ANTARA) - Dua pemimpin grup idola K-pop TREASURE, Choi Hyunsuk dan Park Jihoon menunjukkan kemampuan mereka menjalani peran bak orang tua untuk ke-10 rekan mereka.

Dalam episode terbaru acara realitas "Treasure Map" atau T-Map yang diunggah di laman YouTube TREASURE belum lama ini, Hyunsuk yang menunjukkan sisi lembutnya mengasuh teman satu timnya. Salah satunya saat personel termuda grup atau maknae Junghwan menjatuhkan minuman dari lemari es.

Baca juga: TREASURE ungkap detail album "THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT"

"Aigoo Junghwan-ah (astaga Junghwan)," kata Hyunsuk yang saat itu berada di sisi Junghwan.

Setelahnya, saat ke-10 personel TREASURE diminta tidur, baik Hyunsuk maupun Jihoon hanya duduk di dekat mereka sembari memperhatikan kondisi yang terjadi. Hyunsuk lalu mengingatkan mereka agar tidak melupakan selimut, walau mendapat protes karena artinya mereka harus melipatnya kembali.

"Teman-teman, jangan lupa selimutmu!," kata dia yang dibalas Yoshi," "Kalian seperti ibu dan ayah kami. Berpasangan seperti orang tua yang menunggu kami untuk tidur".

Tetapi para personel tak kunjung tidur. Mereka justru melakukan perang bantal dan menggoda rekan Jepang mereka, Asahi. Melihat itu Hyunsuk dan Jihoon tertawa lagu berkata, "Yang terakhir tidur harus membersihkan ini (merujuk pada peralatan makan di dapur)".

Pada akhirnya, Hyunsuk yang kerap disapa dengan sebutan "ibu TREASURE" yang justru membersihkan dapur, ditemani Jihoon.

TREASURE melalui "Treasure Map" atau T-Map setiap Jumat menyuguhkan konten video bagi penggemar mereka yang disebut TREASURE MAKER, untuk menunjukkan berbagai sisi mereka. Hingga pekan ini, T-Map memasuki episode ke-49 dengan durasi 26 menit dan sudah ditonton lebih dari satu juta kali.

Baca juga: Album debut Jepang TREASURE posisi pertama di Oricon

Baca juga: TREASURE ungkap tantangan di balik pembuatan album debut Jepang

Baca juga: TREASURE jual 1 juta album dalam 5 bulan sejak debut

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar