"Kingdom: Ashin of the North" rilis lima poster baru

"Kingdom: Ashin of the North" rilis lima poster baru

Film "Kingdom: Ashin of the North" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - "Kingdom: Ashin of the North" yang tayang di Netflix mulai 23 Juli 2021 merilis poster lima cuplikan posternya.

"Kingdom: Ashin of the North" yang merupakan cerita ekstra dari "Kingdom" musim kedua ini bercerita tentang Ashin, sosok misterius yang ditemui oleh pihak Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat menuju utara untuk mencari rahasia dibalik tanaman yang dapat membangkitkan orang mati.

Baca juga: ATEEZ, BTOB hingga The Boyz hadirkan lagu final "Kingdom"

Karakter Jun Ji Hyun menjadi topik hangat setelah muncul di episode akhir musim kedua, dan latar belakang misterius Ashin akhirnya akan terungkap melalui episode spesial ini.

Selain kisah Ashin, pewaris desa suku Yeojin Utara, episode ini juga akan menceritakan kisah asal usul tanaman kebangkitan.

Mengutip Soompi pada Senin, hari ini Netflix meluncurkan lima poster teaser yang menampilkan kisah misterius dan mendebarkan dari Ashin dan tanaman kebangkitan. Poster-poster tersebut menampilkan Ashin muda (Kim Si Ah), versi dewasa Ashin, bunga ungu yang disebut tanaman kebangkitan, harimau dengan bekas luka, dan tumpukan mayat yang menakutkan.
 
Film "Kingdom: Ashin of the North" (ANTARA/Netflix)



Kelima gambar ini terkait dengan tragedi besar yang menimpa Joseon, dan dalam deskripsinya poster tersebut berbunyi, "Kematian yang akan menelan Joseon mulai bermekaran."

"Kingdom: Ashin of the North" dipimpin oleh sutradara Kim Sung Hoon, yang bertanggung jawab atas produksi umum musim pertama dan kedua "Kingdom". Penulis naskah Kim Eun Hee, yang menulis dua musim pertama "Kingdom" juga akan berpartisipasi dalam penulisan episode spesial ini.

Episode ini diproduksi bersama oleh BA Entertainment dan Studio Dragon. "Kingdom: Ashin of the North" akan dirilis pada 23 Juli.

Baca juga: "WOLFGANG" Stray Kids dan "The Real" ATEEZ masuk 10 besar Billboard

Baca juga: Usai juarai "Kingdom", Stray Kids bersiap hadirkan acara realitas baru

Baca juga: Episode spesial serial zombie "Kingdom" akan tayang bulan Juli

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar