Kelurahan Kayu Putih rayakan HUT DKI Jakarta dengan bagi-bagi masker

Kelurahan Kayu Putih rayakan HUT DKI Jakarta dengan bagi-bagi masker

Lurah Kayu Putih Artika Ristiana saat meninjau dapur umum di RT 11 RW 09 Kelurahan Kayu Putih, Jakarta Timur, Senin (7/6/2021). ANTARA/Yogi Rachman/aa

Jakarta (ANTARA) - Kelurahan Kayu Putih, Jakarta Timur, membagi-bagikan masker bagi warga setempat dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-494 DKI Jakarta pada 22 Juni 2021.

Lurah Kayu Putih Artika Ristiana mengatakan, pembagian masker tersebut dilakukan untuk mengingatkan masyarakat di lingkungannya mengenai protokol kesehatan.

"Kita mau mengadakan pembagian masker di depan Kantor Kelurahan karena memang orang sudah banyak yang lalai pakai masker," kata Lurah Kayu Putih Artika Ristiana saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Artika Ristiana menambahkan, rencananya ada sebanyak 200 masker yang akan dibagikan untuk warga di lingkungannya tersebut.

"Biasanya kita rutin membagikan masker saat kita keliling wilayah cuma karena besok bertepatan HUT DKI dan besok dengan nuansa lain dengan baju Abang None," ujar Artika Ristiana.

Selain pembagian masker, pihaknya akan mengenalkan kekayaan kuliner Betawi kepada masyarakat di HUT DKI Jakarta.

"Kita bagikan masker sambil memperkenalkan budaya Betawi terlebih makanannya. Jadi sambil bagi masker kita juga mengenalkan makanan Betawi yang mungkin sudah banyak orang lupa. Jadi PPKM-nya dapat, budayanya juga dapat," kata Artika.
Baca juga: Seluruh warga RT 11/09 Kayu Putih telah sembuh dari COVID-19
Baca juga: 13 warga RT 11/09 Kayu Putih telah kembali dari Wisma Atlet

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Gubernur DKI ungkapkan makna bangkit dari pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar