Serial drama Jepang "Hitman In Love" & "She Was Pretty" hadir di WeTV

Serial drama Jepang "Hitman In Love" & "She Was Pretty" hadir di WeTV

Poster "Hitman In Love" ("Pembunuh Jatuh Cinta") yang dibintangi Nakagawa Taishi dan Araki Yuko. ANTARA/WeTV Indonesia.

Banda Aceh, Aceh (ANTARA) - Layanan streaming WeTV menghadirkan sejumlah serial drama Jepang (dorama) terbaru seperti "Hitman In Love" ("Pembunuh Jatuh Cinta") yang diperankan oleh dua pemain film populer Nakagawa Taishi dan Araki Yuko, hingga "She Was Pretty" ("Dia Cantik) yang dibintangi oleh Nakajima Kento dan Koshiba Fuka.

"Hitman In Love" akan tayang setiap hari Minggu pukul 22:30 WIB (1EP/hari), sementara "She Was Pretty" akan tayang setiap hari Rabu pukul 17:00 WIB (1EP/hari).

"WeTV menyajikan secara eksklusif drama Jepang atau Dorama Jepang yang dapat dinikmati oleh penonton secara gratis dan legal, Kami hadirkan dua dari banyak judul drama Jepang yang terus ditunggu oleh penggemar yaitu Hitman In Love (Pembunuh Jatuh Cinta) dan She Was Pretty (Dia Cantik) yang tayang secara eksklusif dan gratis di WeTV," kata Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, melalui keterangannya, Kamis.

"Kami juga sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat terhadap beragam series yang ada di WeTV. Hal ini sesuai juga dengan komitmen kami untuk selalu memberikan konten-konten terbaik untuk masyarakat yang saat ini tengah dalam masa pembatasan dimana kita harus beraktivitas di rumah. WeTV jadi pilihan tontonan dengan beragam series terbaik Asia secara gratis dan legal," imbuhnya. 

Selain dua judul dorama eksklusif di atas, WeTV juga memiliki berbagai koleksi judul dorama jepang terlaris yang sudah bisa ditonton secara lengkap dan gratis. Ada "Pretty Proofreader" ("Korektor Cantik") yang dibintangi oleh Satomi Ishihara dan Masaki Suda, lalu "Love Deeply" ("Dalamnya Cinta") yang dibintangi oleh Satomi Ishihara dan Go Ayano. 

Lebih lanjut, "From 5 to 9" ("5 Sampai 9") yang dibintangi Satomi Ishihara dan Tomohisa Yamashita, lalu "Itazura Na Kiss: Cinta di Tokyo" dan "Itazura Na Kiss: Cinta di Okinawa" yang dibintangi oleh Yuki Furukawa dan Honoka Yahagi.

Ada pula "An Incurable Case of Love" ("Selamanya Cinta") yang dibintangi oleh Takeru Satoh dan Mone Kamishiraishi, serta "The Full Time Wife Escapist" ("Istri Kontrak") yang dibintangi oleh Gen Hoshino dan Yui Aragaki.

Baca juga: Serial "I Love You Silly" masuki babak baru yang menegangkan

Baca juga: Kevin Julio dan Aurora Ribero akan bintangi drama "Kaget Nikah"

Baca juga: Hari ini, drama China "Falling Into Your Smile" tayang di WeTV

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar