WeTV umumkan empat duta global baru

WeTV umumkan empat duta global baru

Duta Global WeTV; Dilraba, Xiao Zhan, Yang Mi, dan Yang Yang. ANTARA/WeTV Indonesia.

Jakarta (ANTARA) - WeTV, platform streaming video internasional milik Tencent Video mengumumkan empat duta global baru yakni Dilraba, Xiao Zhan, Yang Mi, dan Yang Yang.

Dikutip dari siaran pers, Kamis, para duta global yang baru ini bukanlah nama yang asing bagi industri hiburan. Mereka terkenal karena penampilannya yang luar biasa dalam drama TV, film, dan berbagai program TV terkemuka.

Misalnya saja "Eternal Love of Dream" (dibintangi Dilraba), "The Untamed" (dibintangi Xiao Zhan), "Eternal Love" (dibintangi Yang Mi), dan "The King's Avatar" (dibintangi Yang Yang), yang semuanya disiarkan oleh Tencent Video. Berbagai judul drama tersebut sangat ditunggu-tunggu dan populer di dunia, serta disiarkan di WeTV.

Baca juga: Drama China "The Eternal Love 3" dan "Flourish In Time" hadir di WeTV

Baca juga: Hari ini, drama China "Falling Into Your Smile" tayang di WeTV


Sejak kehadiran perdananya di pasar internasional pada Juni 2019, WeTV sukses diluncurkan di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan berbagai negara lainnya.

WeTV adalah salah satu platform streaming video pertama yang fokus menghadirkan konten dari China bagi para pengguna lokal di luar negeri, kemudian terus diperluas untuk menghadirkan lebih banyak konten Asia premium di berbagai genre.

Termasuk drama TV, variety show, animasi, dan dokumenter yang hadir dengan terjemahan subtitle dan dubbing audio lokal. Semuanya telah berkembang pesat dan berhasil menarik banyak pengguna lokal yang menggemari konten Asia.

Saat ini, WeTV termasuk dalam Top 3 platform OTT di banyak pasar Asia Tenggara.

Selama dua tahun terakhir, WeTV juga telah meningkatkan kemampuan layanan dasarnya untuk memenuhi kebutuhan industri yang berkembang dan jumlah pengguna yang terus meningkat.

Saat ini, WeTV mendukung 10 bahasa termasuk Cina, Inggris, Thailand, Indonesia, Spanyol, dan lainnya serta mampu menyiarkan sebagian besar konten dari Tencent Video secara bersamaan.

Sementara itu, kehadiran media sosial WeTV telah berkembang dengan lebih dari 42 juta pengikut di YouTube, Facebook, Twitter, dan Instagram secara kolektif. Di pasar Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Filipina dan Thailand, WeTV telah menjalin kerjasama erat dengan rumah produksi untuk secara aktif mempromosikan konten lokal yang orisinil.

Pada ulang tahun kedua peluncurannya di pasar luar negeri, WeTV bermitra dengan empat duta global; Dilraba, Xiao Zhan, Yang Mi, dan Yang Yang untuk menyediakan lebih banyak konten premium.

Dalam kesempatan yang sama, WeTV juga mengumumkan kegiatan bertajuk Misi Berhadiah Duta WeTV selama periode 29 Juli-29 Agustus 2021.

Dalam kegiatan ini, pengguna WeTV akan mendapatkan LIKES dengan cara menyelesaikan misi-misi yang telah diberikan seperti mengajak teman bergabung menjadi pengguna WeTV, menonton video, membeli VIP dan Voucher VIP untuk teman.

Dengan mengumpulkan LIKES, maka pengguna WeTV berkesempatan menerima berbagai hadiah dari Duta WeTV seperti video, kotak hadiah VIP, foto bertanda tangan atau tiket acara bersama Duta WeTV.

Baca juga: "The Witch's Diner" dan "Blue Birthday" tayang eksklusif di WeTV

Baca juga: Drama China "Falling Into Your Smile" jadi drama terfavorit di WeTV

Baca juga: Nikita Willy adu peran dengan Dimas Anggara di "Satu Amin Dua Iman"

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar