Sowon eksGFRIEND ganti nama panggung dan gabung agensi baru

Sowon eksGFRIEND ganti nama panggung dan gabung agensi baru

Kim So Jung bergabung dengan IOK Company. (Instagram @onedayxne)

Jakarta (ANTARA) - Sowon eks anggota grup idola GFRIEND mengganti nama panggungnya menjadi Kim So Jung setelah mengumumkan bergabung dengan agensi baru IOK Company.

"Sowon yang telah menerima banyak sekali kasih sayang dari penggemar saat menjadi pemimpin di GFRIEND akan mengganti nama panggungnya menjadi Kim So Jung. Ia pun berencana untuk mengambil langkah baru bersama IOK Company," kata salah satu perwakilan IOK Company seperti dikutip dari Soompi, Selasa.

IOK Company pun berkomitmen akan mendukung penuh sang artis sehingga bisa mencapai potensi maksimalnya.

Sowon atau yang kini bernama Kim So Jung debut di industri hiburan Negeri Ginseng sebagai anggota idola GFRIEND pada 2015.

Pada Mei 2021, grup GFRIEND memutuskan untum berpisah dengan agensi mereka yaitu Source Music setelah seluruh anggotanya memutuskan tak lagi melanjutkan kontrak mereka.

Para anggota GFRIEND pun membagikan surat yang ditulis langsung di secarik kertas oleh seluruh anggota menunjukan secara resmi grup itu bubar.

Sejak debutnya, Kim So Jung telah memberikan penggemarnya banyak sekali hiburan mulai dari karisma yang menawan hingga kehadirannya yang terasa kuat saat menunjukan bakatnya.

Tidak hanya dalam bidang tarik suara, Kim So Jung juga memiliki bakat menjadi pembawa acara yang terlihat dalam penampilannya di acara "Look At Me" (2018) di stasiun TV MBC serta "Trend With Me" (2019) di KBS.

Ia bahkan menjadi ikon untuk tren kecantikan di Korea Selatan pada 2019.

IOK Company yang kini menaungi Kim So Jung juga merupakan rumah bagi banyak aktor dan aktris kenamaan seperti Ho Hyun Jung, Jo In Sung, serta Kim Ha Neul.


Baca juga: Sowon GFRIEND dalam pembicaraan untuk gabung di agensi B.I

Baca juga: Yerin eks GFRIEND resmi gabung agensi Sublime Artist

Baca juga: Agensi minta maaf karena pembubaran mendadak GFRIEND

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar