Jakarta (ANTARA) - Lady Gaga baru saja mengumumkan dirinya akan kembali berkolaborasi dengan Tony Bennett dan merilis album kedua mereka berjudul "Love for Sale".

Dilansir dari New York Post pada Rabu, album kolaborasi Lady Gaga dan Tony Bennett bejudul "Love for Sale" itu akan rilis pada 1 Oktober 2021 mendatang. Sebelumnya, album kolaborasi pertama mereka "Cheek to Cheek" rilis pada 2014.

Melalui unggahan Instagramnya, Lady Gaga sengaja mengumumkan mengenai album kolaborasi pada Selasa, (3/8), waktu setempat, bertepatan dengan hari ulang tahun Tony Bennett ke-95.

"Saat kami merilis 'Cheek to Cheek' pada 2014, @itstonybennet menelepon saya dan bertanya apakah saya ingin membuat album lain dengannya. Kali ini, membawakan lagu-lagu Cole Porter," tulis Lady Gaga.

"Saya selalu merasa terhormat untuk bernyanyi dengan Tony sehingga tentu saja saya menerima ajakannya," lanjut penyanyi berusia 35 tahun itu.

Sebelumnya, MTV juga sudah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan penayangan perdana video musik "I Get A Kick Out Of You" secara eksklusif pada Jumat, (6/8), waktu setempat.

Pada Februari lalu, keluarga Tony Bennett mengungkapkan bahwa sang penyanyi telah didiagnosis menderita alzheimer dan telah berjuang diam-diam selama beberapa waktu.

Akan tetapi, diagnosis tersebut tidak menghentikan Tony Bennett untuk tetap menampilkan karya terbaru. Bahkan pada 2 Juli lalu, ia tampil bersama Lady Gaga di atas panggung dalam acara MTV Unplugged.

Lady Gaga dan Tony Bennett juga akan tampil di Radio City Music Hall, pada 3 Agustus dan 5 Agustus, yang disebut-sebut akan menjadi penampilan terakhir Tony Bennett di atas panggung.

Baca juga: "House of Gucci" rilis trailer baru, siap tayang 24 November

Baca juga: aespa resmi satu agensi dengan Lady Gaga dan Beyonce

Baca juga: Lady Gaga ungkap gangguan psikotik akibat diperkosa di masa lampau

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021