OASE kerja sama dengan Olike kembangkan "edutoys"

OASE kerja sama dengan Olike kembangkan "edutoys"

OASE x Olike. ANTARA/OASE.

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi OASE Indonesia, mengumumkan perluasan bidang usahanya dengan melakukan kerja sama strategis dengan Olike, salah satu produsen yang menyediakan produk pintar serta mainan edukasi untuk kebutuhan perkembangan anak serta orang tua dalam mengasuh dan mendampingi anak dalam meningkatkan kecerdasannya.

"Dengan komitmen jangka panjang dan kontribusinya dalam perkembangan potensi kecerdasan anak, per tanggal 1 Agustus, Olike bekerja sama dengan OASE sebagai salah satu brand dengan mitra kerja sama yang banyak tersebar di berbagai daerah Indonesia untuk menawarkan dan mempromosikan berbagai produk Olike kepada potensi pasar yang lebih luas, khususnya orang tua yang sedang berfokus untuk pertumbuhan sang anak di Indonesia," kata CEO OASE Jim Zhang, melalui keterangannya, Selasa.

Olike sendiri sudah memiliki banyak jajaran produk berkualitas untuk anak, seperti produk Edutoys yaitu Olike LCD Drawing Board, Olike Smart Sajadah, Olike Hand Roll Piano, dan produk edutoys lainnya.

Olike juga baru saja meluncurkan produk Edutab E2 dan E3, tablet belajar anak yang berisi aplikasi pembelajaran anak Kiddo dan aplikasi pembelajaran lainnya, dengan fitur pengawas orang tua bernama Olike Edu App yang bisa dikoneksikan melalui ponsel; sehingga orang tua bisa atur penggunaan, durasi, sampai melihat aktivitas anak saat menggunakan Edutab.

"Kami percaya bahwa kami dapat menyediakan produk yang mampu mengkombinasikan pengalaman belajar dan bermain anak untuk mendukung potensi anak," kata CEO Olike Yuan Star.

Olike baru-baru ini juga meluncurkan produk untuk ranah keluarga, yaitu smart kitchen appliances atau produk-produk dapur seperti coffee maker, smart rice cooker, hand mixer, blender, electric lunch box, electric oven, breakfast sandwich maker, dan air fryer.

Baca juga: Bedah fitur helm terkoneksi OASE Rider

Baca juga: OASE Smart Cutting Machine dirilis, lengkapi kebutuhan gawai

Baca juga: OASE Horizon W1, "smartwatch" ringan berfitur lengkap

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Sore

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar