BTS Hangeul Message Chocolate bisa dipesan mulai 11 Oktober

BTS Hangeul Message Chocolate bisa dipesan mulai 11 Oktober

Jumpa pers peluncuran BTS Hangeul Message Chocolate bersama Ralali.com pada Jumat (8/10/2021) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise hadir ke Indonesia secara eksklusif melalui Ralali.com, cokelat edisi khusus ini dapat dipesan mulai 11 Oktober 2021.

Ralali.com terpilih sebagai Official Distributor Indonesia yang dipercayakan untuk mendistribusikan Official Merchandise Exclusive BTS Hangeul Message Chocolate setelah mengantongi izin dari pihak Star Fox Family yang bekerjasama dengan HYBE.

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi Ralali.com telah dipercayai untuk menjadi Official B2B Partner Distributor yang telah ditunjuk langsung oleh Star Fox Family yang bekerjasama dengan HYBE. Dengan lisensi ini, Ralali.com berharap BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise dapat menggairahkan perekonomian Indonesia di tengah tantangan pandemi COVID-19," ujar Joseph Aditya, selaku CEO Ralali.com dalam jumpa pers pada Jumat.

Prapemesanan atau pre-order untuk cokelat BTS ini dapat dilakukan mulai 11 Oktober dengan stok yang sangat terbatas.

Baca juga: Tiffani Afifa ajak ARMY BTS berdonasi bantu operasi anak bibir sumbing
 
Jumpa pers peluncuran BTS Hangeul Message Chocolate bersama Ralali.com pada Jumat (8/10/2021) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)



BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise hadir dengan dua macam pilihan yaitu Spring Day (Pink) dan Mikrokosmos (Hitam) dengan harga mulai dari Rp330 ribu sudah termasuk PPN.

Ada juga promo paket bundling Spirng Day dan Mikrokosmos dengan bonus satu sachet masker Primero KF-94.

Satu box BTS Hangeul Message Chocolate berisi delapan cokelat yang terdiri dari satu logo BTS dan tujuh lirik lagu dari masing-masing varian.

Ralali.com juga berkolaborasi dengan Shipper Indonesia, salah satu agregator logistik dan warehouse penyedia jasa pengiriman barang yang berperan sebagai Official Logistik Partner dalam pendistribusian BTS Hangeul Message Chocolate untuk memastikan cokelat pesanan para ARMY atau sebutan penggemar BTS tidak rusak saat proses pengantaran.

Shipper akan memastikan bahwa BTS Hangeul Message Chocolate dikirim melalui pengemasan khusus untuk tetap menjaga suhunya agar cokelat tidak meleleh saat dibawa oleh ekspedisi.

Bangtan Sonyeondan alias Beyond The Scene atau yang biasa dikenal dengan BTS, telah menarik perhatian dunia dengan eksistensinya di belantika musik Korean Pop (K-Pop).

Terjun ke dunia tarik suara sejak 2013 lalu, grup idola asal Korea yang beranggotakan tujuh pria ini telah berhasil merilis 15 album yang terdiri dari mini album, full album, dan special album.

Kesuksesan BTS tidak luput dari dukungan para ARMY, sebutan nama penggemar BTS ini. Berdasarkan hasil sensus BTS ARMY 2020, ternyata Indonesia memiliki basis penggemar BTS terbanyak di dunia.


Baca juga: Senyum Army gelar vaksinasi bersama GoTix dan Polda Metro Jaya

Baca juga: BTS ajak ARMY ikut tantangan #PermissiontoDance lewat YouTube Shorts

Baca juga: BTS ARMY Indonesia serahkan Rp159 juta untuk driver Gojek

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kominfo upayakan pembangunan BTS di 42 titik blank spot NTB

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar