Los Angeles (ANTARA News) - Dalam penampilannya di ajang penghargaan Grammy, penyanyi Lady Gaga lagi- lagi menghadirkan kejutan buat para penonton. Kali ini Gaga tampil dari dalam sebuah telur raksasa yang ditandu  kemudian ia menetas di atas panggung.

Setelah penyanyi berpenampilan nyentrik itu "menetas" ia pun kemudian tampil dengan menyanyikan single terbarunya berjudul "Born This Way"

Seperti dikutip dari THR, Gaga terlihat mengenakan bra berwarna kuning telur berbahan karet, sebuah rok dan tampilan perut tanpa balutan. Ia juga tampil dengan bentuk bahu yang aneh, pemulas bibir hitam dan rambut kuncir panjang menyamping berwarna pink.

Di tengah tengah lagu, Gaga memainkan organ yang dikelilingi oleh kepada manekin yang tebuat dari beberapa jenis gel, dan menyanyikan lagu hitsnya dengan irama balada.

Di akhir penampilannya, ia menari dan menanggalkan semua busana karet yang melekat ditubuhnya sehingga ia terlihat telanjang meski sebenarnya mengenakan pakaian ketat yang berwarna menyerupai warna kulit.

Dan aksi spektakuler Gaga ditutup dengan penampilan para penari Gaga yang menaruh jaket karet ke tubuh penyanyi itu.

Sebelum kehadirannya di red carpet, para follower akun Twitter Gaga mendapatkan pesan yang berbunyi "ini Nicola, Haus of Gaga : Gaga sedang dalam masa inkubasi. penampilan malam ini adalah kolaborasi bersama Hussein Chalayan dan House of Mugler.X.

Ryan seacrest mengatakan Gaga menghabiskan waktu tiga jam berada di dalam telur selama sesi latihan untuk mendalami karakternya.
(*)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011