Jakarta (ANTARA) - Film "MONSTA X : THE DREAMING" yang menampilkan grup idola K-pop MONSTA X tayang di bioskop CGV Indonesia dengan mengusung teknologi 2D, Screen X dan 4DX.

Hal ini untuk menyuguhkan pada para penonton kisah nyata mengenai cerita bermusik MONSTA X, lagu baru yang belum dirilis ke publik dan lagu- lagu yang disajikan di konser musik mereka.

Auditorium Screen X memiliki tayangan di tiga sisi dari layar yakni sisi depan dan sisi samping kiri dan kanan agar para penonton mendapat pengalaman berbeda dengan menikmati suasana konser yang intense dan powerful bukan hanya dari satu sisi layar depan.

Baca juga: Album bahasa Inggris kedua MONSTA X rilis Desember

Seluruh personel MONSTA X akan terlihat dekat dengan penonton karena teknik pengambilan gambar untuk format Screen X ini cukup detail akan memperlihatkan close-up dan ekspresi dari masing-masing performer.
 
Grup idola K-pop MONSTA X dalam "MONSTA X : THE DREAMING" (ANTARA/HO)


Sementara itu, penayangan "MONSTA X : THE DREAMING" juga dilakukan di 4DX Auditorium yang memungkinkan penonton bisa menikmati pengalaman nyata seperti konser live. Auditorium dilengkapi dengan efek teknologi seperti: kursi yang bergerak mengikuti ritme musik, efek angin dan lighting yang membuat suasana konser di bioskop lebih dinamis serta menarik.

Harga tiket film terbagi menjadi dua kategori, yaitu Special Show & Regular Show. Tiket Regular Show akan dimulai dari Rp100.000 di Auditorium Regular 2D, dan mulai dari Rp125.000 untuk Auditorium 4DX. sementara untuk Auditorium Screen X harga tiket dibanderol Rp175.000.

"MONSTA X : THE DREAMING" menceritakan kisah perjalanan MONSTA X menjadi Artis Internasional, memuat wawancara eksklusif dari masing-masing personel grup, aktivitas mereka selama di Amerika serta beberapa suasana konser yang mereka lakukan.

Film ini resmi tayang di Indonesia 9 Desember 2021, sehari setelah perilisan internasional.

Baca juga: Hasil tes MONSTA X negatif meski staf positif COVID-19

Baca juga: MONSTA X berusaha tampil sempurna lewat "No Limit"

Baca juga: 2AM, TWICE, hingga Monsta X akan rilis karya baru bulan ini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021