Jakarta (ANTARA News) - Avaya, penyedia sistem layanan komunikasi dan kolaborasi bisnis global terpilih sebagai pemimpin dalam Magic Quadrant for Contact Center Infrastructure di seluruh dunia.

"Strategi utama kami untuk contact center adalah membantu berbagai perusahaan menaikan penjualan dan layanan konsumer yang kompetitif," kata General Manager Divisi Avaya Contact Center Onkar Birk dalam siaran pers yang diterima ANTARA News pada Senin (11/7).

Ada dua hal yang membuat Gartner, sebuah perusahaan riset menjatuhkan pilihan kepada Avaya. Pertama, kemampuan untuk mengeksekusi dan kedua, kelengkapan visi. Gartner mendefinisikan infrastruktur contact center sebagai produk (perangkat, software dan layanan) yang dibutuhkan operator untuk mengoperasikan call center, mendukung telefoni dasar dan mendukung multi-saluran.

Infrastruktur jenis itu digunakan oleh layanan konsumer dan karyawan,  layanan telemarketing inbound dan outbound, layanan help-desk, layanan pusat dukungan yang dioperasikan pemerintahan dan layanan operasional komunikasi terstruktur.

Avaya menawarkan jajaran solusi contact center, termasuk Avaya Aura® Contact Center untuk memberikan perusahaan sebuah pengalaman komunikasi berkualitas tinggi yang didukung semua saluran multimedia, dan Avaya Aura® Call Center Elite, solusi routing yang berbasis suara yang sangat kuat.

Keduanya solusi itu, berintegrasi dengan Avaya Aura® yang menyediakan layanan komunikasi berdasarkan Session Initiation Protocol (SIP) yang memungkinkan solusi unified communications.

"Solusi ini mendefinisikan pengalaman-pengalaman pelanggan dalam dunia multimedia yang ditandai model komunikasi real time yang banyak dan berbeda," katanya.

(Adm/S026)
 

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011