Jakarta (ANTARA) - OPPO akan memperkenalkan produk konektivitas dan produk high-end unggulan terbarunya di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2022, kata produsen ponsel asal Tiongkok itu melalui keterangan resmi, dikutip Rabu.

Produk-produk tersebut termasuk pencapaian baru OPPO di bidang Augmented Reality (AR) dan 5G. Selain itu, OPPO juga berencana untuk mempresentasikan beberapa teknologi ponsel yang akan menetapkan standar baru dalam industri.

Baca juga: OPPO akan luncurkan Reno7 di Indonesia

OPPO mengatakan pihaknya mempersiapkan lima area pameran utama dalam booth-nya antara lain Brand, Flagship, Smartphone Technology, 5G, dan AR Ecosystem. Kelimanya dihadirkan untuk menawarkan pengalaman yang variatif serta interaktif kepada pengunjung.

Pameran tahunan MWC sendiri diselenggarakan di Barcelona, Spanyol, pada 28 Februari hingga 3 Maret 2022. Menurut OPPO, booth-nya akan dibuka mulai 28 Februari hingga 3 Maret 2022, berlokasi di booth nomor #3M10, Hall 3, Fira Gran Via, Barcelona.

OPPO mengatakan pihaknya juga akan menyelenggarakan presentasi pembuka pada 28 Februari pukul 15:00 CET atau 09.00 WIB. Selain membuka booth secara fisik, OPPO juga akan menghadirkan kembali arena bermain virtual bagi pelanggan yang tidak dapat bergabung secara langsung.

Melalui arena virtual tersebut, pelanggan dapat turut merasakan apa yang dihadirkan OPPO di MWC 2022 melalui ponsel pintar tanpa terikat tempat dan waktu. Selain itu, OPPO juga menyediakan tayangan streaming yang dapat dikunjungi pelanggan pada laman YouTube resminya.

Selama MWC, OPPO juga akan mempresentasikan berbagai upaya yang sudah dilakukan dalam mendukung keberlanjutan, sebagai bagian dari tanggung jawab korporasi.

Perusahaan mengatakan OPPO sudah mulai mengurangi penggunaan plastik dan lightweight packaging dalam kemasan produk di pasar Eropa hingga 95 persen pada 2021.

Baca juga: OPPO luncurkan seri Reno7 bulan ini

Baca juga: OPPO akan bagikan kacamata "couple" untuk rayakan hari Valentine

Baca juga: OPPO kenalkan teknologi Laser Direct Imaging pada Reno7 5G

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022