Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, ada informasi mengenai DM Twitter yang bisa disematkan lalu dari dunia hiburan, ada berita tentang berakhirnya serial “Stranger Things” di musim keempat volume dua.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Jumat (19/2):

1. DM Twitter kini bisa disematkan

Jakarta (ANTARA) - Twitter meluncurkan fitur yang membuat direct message atau DM bisa disematkan. Sebelumnya, fitur tersebut hanya tersedia untuk pelanggan Twitter Blue, namun kini tersedia untuk semua pengguna di Android, iOS, dan web.

Pengguna Twitter di iOS dapat menggeser layar percakapan ke samping untuk memilih DM yang akan disematkan, sebagaimana dikutip dari The Verge pada Jumat.

2. Moto Guzzi rilis warna baru untuk V7 dan V85TT 2022

Jakarta (ANTARA) - Moto Guzzi hadirkan pilihan warna untuk model V7 dan V85T di tahun 2022, meski tidak banyak yang berubah dari segi desain dan juga fitur selain warna baru tersebut.

Dikutip dari Ride Apart, Jumat, seperti halnya dengan banyak pabrikan lain, tahun 2022 tampak seperti tahun yang penuh warna untuk Moto Guzzi.

3. Rahasia kenapa Anda sering diserang nyamuk tapi temanmu tidak

Jakarta (ANTARA) - Ada satu pertanyaan ketika kita berada di luar rumah di musim panas, ketika nyamuk-nyamuk menyerang Anda sementara ada teman Anda yang tidak mengalaminya dan tetap bisa santai menikmati malam.

Jadi, apa sebenarnya yang membuat beberapa orang lebih menarik bagi nyamuk dibanding beberapa lainnya?

4. Sutradara "Oldboy" rilis film pendek "iPhone-shot"

Jakarta (ANTARA) - Sutradara Park Chan-wook yang dikenal melalui film "Oldboy" (2003) pada Jumat merilis film pendek yang seluruhnya direkam dengan menggunakan iPhone 13 Pro di kanal YouTube resmi Apple.

Film pendek berjudul "Life is But a Dream" itu menjadi bagian dari kampanye pemasaran "Shot on iPhone" oleh Apple.

5. "Stranger Things" akan berakhir di musim keempat volume dua

Jakarta (ANTARA) - Serial “Stranger Things” Netflix telah dikonfirmasi akan berakhir di musim keempat volume dua.

Selain pembaruan klimaks di musim keempatnya, perusahaan mengatakan musim keempat yang telah lama ditunggu-tunggu dari acara itu akan tayang perdana dalam dua "volume". Volume pertama akan tayang pada 27 Mei dan yang kedua pada 1 Juli.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022