London (ANTARA News) - Juri American Idol Jennifer Lopez kedapatan tengah berkencan bersama dengan bintang Bradley Cooper. Keduanya tampak mesra di sebuah restoran di New York pada pekan lalu.

J-Lo (42) telah berpisah dengan suaminya Marc Antony pada Juli lalu, sebagaimana dikutip dari laman The Sun. Sementara Cooper (42) telah mengakhiri kehidupan asmaranya bersama Renee Zellweger yang telah berjalan dua tahun. Keduanya berpisah pada Maret lalu.

Seorang petugas restoran itu mengatakan, "Mereka berada di sini tidaklah lama." Pada Agustus, J-Lo yang telah menikah tiga kali berharap dapat menemukan kembali cinta. "Saya senantiasa optimistis dengan cinta."

Ketika ia ditanya soal alasan putus hubungan dngan Marc Antony, ia menjawab kepada majalah Vanity Fair, "Ini tentu keputusan yang berat."

"Saya kerapkali memimpikan kehidupan keluarga saya berjalan langgeng. Kenyataannya, kami menghadapi sejumlah masalah. Toch saya tetap optimistis dengan cinta. Saya masih punya mimpi besar dengan menjalin hubungan keluarga yang baik, dapat mengasuh bayi dan bertindak sebagai ibu yang baik bagi anak-anakku," katanya.

Ia mengaku "masih menyimpan hati" kepada Marc (42). Katanya, "Saya akan selalu menghormati Marc sebagai penyanyi. Kami pernah bekerja bareng dan ia senantiasa mendukung saya."
(*)

Copyright © ANTARA 2011