Jakarta (ANTARA) - Untuk mendorong minat baca masyarakat, Blibli bekerja sama dengan BCA dan OMG Publisher menghadirkan buku ke-10 karya Yoris Sebastian yang bertajuk "101 Creative Notes" dengan pemesanan khusus hingga 23 Maret 2022.

Pembeli yang melakukan pemesanan di Blibli hingga periode tersebut akan mendapatkan harga khusus serta tanda tangan Yoris Sebastian, kemudian berkesempatan mengikuti bedah buku secara virtual.

"Blibli sebagai digital platform mendukung minat baca masyarakat, dan peningkatan akses terhadap buku-buku berkualitas. Buku '101 Creative Notes' dapat menjadi salah satu bacaan untuk pengembangan diri pelanggan Blibli," SVP Marketing Partnership & Media Blibli, Reddia Virginia, dalam siaran pers, Selasa.

Baca juga: Program belajar Blibli BOLD 2 tingkatkan kapasitas talenta digital

Buku "101 Creative Notes" merupakan versi pembaruan dari edisi perdana yang rilis tahun 2013. Namun di dalam buku berbahasa Inggris itu, Yoris mengkaitkan isu terkini yaitu kondisi pandemi yang tidak membuat stuck dan kehabisan ide kreatif. Sebaliknya, akan timbul perubahan yang menjelma menjadi kebiasaan orang-orang kreatif menjadi lebih produktif dan tetap mindfull.

Buku itu cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan inspirasi dan wawasan tentang tiga elemen penting di dunia yang dinamis dan terus berubah seperti saat ini yakni; kreatif, produktif dan tentunya tetap menjadi manusia yang bahagia.

“Saya sangat mengapresiasi Blibli yang telah mendukung program pemesanan penjualan buku ini dengan cara kreatif. Kerjasama dengan platform digital tidak hanya membuat buku 101 Creative Notes ini dapat menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia,” ujar Yoris Sebastian.

Reddia menambahkan, melalui dukungan dari BCA maka pelanggan bisa mendapatkan harga khusus untuk pemesanan buku di Blibli menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA Mastercard, Virtual Account BCA, OneKlik dan Sakuku. Ada potongan harga senilai Rp50 ribu, khusus bagi 100 pemesan pertama.

Selanjutnya, pelanggan dan nasabah BCA bisa mendapatkan diskon 20 persen dari harga buku yang dibanderol Rp130 ribu. Selain itu, hadirnya OMG Store sebagai official store OMG Publisher di Blibli, pelanggan mendapat garansi keaslian buku, dan jaminan retur 15 hari jika barang tidak sesuai dengan pesanan.

Baca juga: Blibli dukung perempuan Indonesia lewat "Be the Original You"

Baca juga: Cegah barang palsu & bajakan, Blibli pastikan "seller" patuhi HKI

Baca juga: Blibli "Gadgetronic" jawab tingginya permintaan ponsel & elektronik

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022