Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access
Cirebon (ANTARA) - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon, Jawa Barat, menghadirkan "flash sale" tiket hanya Rp75 ribu untuk lima kereta api kelas eksekutif yang berada di wilayah kerjanya.

"Kita hadirkan lima kereta kelas eksekutif dengan tarif Rp75 ribu," kata Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon Suprapto di Cirebon, Jumat.

Menurutnya PT KAI menggelar KAI Access Online Travel Fair yang dilaksanakan pada 27 sampai 29 Maret 2022 untuk periode keberangkatan 29 Maret sampai 21 April 2022.

Suprapto mengatakan masyarakat bisa mendapatkan tarif tiket Rp75 ribu untuk kereta api kelas eksekutif dengan mengikuti "flash sel" di aplikasi KAI Access terutama selama masa promo dengan mengikuti flash sale yang dibuka pada pukul 09.00 WIB-10.00 WIB, dan 20.00 WIB- 21.00 WIB.

"Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access," katanya.

Suprapto menambahkan lima kereta api kelas eksekutif yang melintas di wilayah PT KAI Daop 3 Cirebon, dan mendapatkan promo "flash sale" Rp75 ribu yaitu, KA Argo Bromo Anggrek relasi Gambir ke Surabaya Pasarturi pp, KA Argo Lawu relasi Gambir - Solo Balapan pp.

Kemudian KA Argo Muria relasi Gambir - Semarang Tawang pp, KA Bima relasi Gambir - Surabaya Gubeng pp, dan KA Gajayana relasi Gambir - Malang pp.

Ia mencontohkan KA Argo Bromo Anggrek relasi Gambir-Surabaya Pasarturi pp, dan KA Gajayana relasi Gambir-Malang pp yang biasa dijual sekitar Rp400 ribu menjadi hanya Rp75 ribu.

"KAI Access Online Travel Fair ini kami hadirkan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan, serta untuk lebih memperkenalkan aplikasi KAI Access kepada masyarakat," katanya.

Aplikasi KAI Access merupakan aplikasi unggulan KAI di mana selain untuk melayani penjualan tiket, juga dapat melakukan ubah jadwal, pembatalan, serta tambahan layanan lainnya seperti pesan taksi, bus, makanan, hingga melakukan top up dan pembayaran tagihan.

Baca juga: Penumpang kereta api di Cirebon mulai meningkat

Baca juga: KAI Cirebon mulai berlakukan peniadaan syarat tes PCR atau antigen

Baca juga: KAI Cirebon: Surabaya dan Jakarta jadi tujuan favorit penumpang

 

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2022