Jakarta (ANTARA) - PSIM Yogyakarata telah resmi memperpanjang kontrak dua penjaga gawang mereka yaitu Junaidi Bakhtiar dan Jefri Wibowo untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022/2023.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Junaidi mengaku senang dan bangga karena masih mendapatkan kepercayaan untuk menjadi penjaga gawang dari PSIM.

Dirinya menjelaskan, pada musim lalu, PSIM selangkah lagi untuk promosi ke Liga 1, namun pada akhirnya gagal dan ia berambisi untuk membawa tim Laskar Mataram untuk naik kasta di musim ini.

"Rasa saya sangat senang dan bangga masih tetap dipercaya untuk bermain di tim kebanggaan kota Jogja. Saya ingin bisa kontribusi lebih dari musim kemarin, dan secara pribadi saya ingin membawa tim PSIM lolos Liga 1," jelas Junaidi.

Baca juga: Seto Nurdiantoro tetap apresiasi kerja keras pemain PSIM Yogyakarta

Senada dengan Junaidi, Jefri Wibowo mengaku bahagia bisa melanjutkan masa baktinya bersama PSIM meski dirinya sempat mendapatkan tawaran dari klub Liga 1 dan Liga 2.

Dirinya sangat bersyukur karena memperpanjang kontraknya bersama PSIM dan dirinya cukup percaya diri timnya memiliki kemampuan untuk promosi ke Liga 1 musim depan.

Jefri lanjut mengatakan, ia siap untuk bersaing secara sehat dengan penjaga gawang lainnya di PSIM dan ingin terus berkontribusi kepada tim kebanggaan masyarakat Kota Yogyakarta tersebut.

"Saya sangat yakin dengan tim ini apalagi PSIM mempunyai target untuk promosi ke liga 1 dan salah satu alasan yang membuat saya semakin mantap bertahan karena orang tua saya mendukung saya bertahan disini," tegas Jefri.

Pada musim lalu, PSIM Yogyakarta harus puas duduk di peringkat empat Liga 2 Indonesia dan gagal promosi ke Liga 1 setelah pada perebutan tempat ketiga kalah dengan skor 0-1 menghadapi Martapura Dewa United.

Baca juga: Persita akan boyong pemain anyar berdasarkan keinginan pelatih
Baca juga: PSM Makassar coba daratkan pemain berlabel timnas

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022